Breaking News:

Human Insterest Story

Paha Juniani Asal Buleleng Kian Membesar, BLT yang Diterima hanya Cukup Beli Susu untuk Anak Ketiga

Kesedihan dirasakan oleh Gusti Nyoman Juniani (34). Ia tak bisa merawat anak ketiganya yang saat ini masih berusia enam bulan, karena penyakit

Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Gusti Nyoman Juniani tampak terbaring lemah di kamar tidurnya di Banjar Dinas Kajanan, Desa Joanyar, Kecamatan Seririt, Buleleng, Selasa 12 Oktober 2021. Ia diduga mengalami sakit tumor 

TRIBUN-BALI.COM, BULELENG - Kesedihan dirasakan oleh Gusti Nyoman Juniani (34).

Ia tak bisa merawat anak ketiganya yang saat ini masih berusia enam bulan, karena penyakit yang diduga tumor menggerogoti paha kirinya.

Wanita asal Banjar Dinas Kajanan, Desa Joanyar, Kecamatan Seririt, Buleleng itu hanya bisa menahan sakit dan menghabiskan hari-harinya di atas tempat tidur.

Ditemui di kediamannya Selasa 12 Oktober 2021, Juniani terlihat sedang berbaring di atas tempat tidurnya yang lusuh.

Ia tak dapat bergerak lantaran paha kirinya  membengkak.

Ukurannya bahkan melebihi dari bola sepak.

Baca juga: UPDATE: Polisi Gali Keterangan Saksi Terkait Kasus Dugaan Pencabulan Anak Dibawah Umur di Buleleng

Untuk buang air besar dan kecil saja, Juniani harus menggunakan ember yang sudah disediakan oleh suaminya, tepat di bawah tempat tidur. 

Sesekali, Juniani memanggil dan meminta anak pertamanya Komang Sucianing (10), untuk melihat anak ketiganya yang sedang ditidurkan di kamar yang terpisah dari Juniani.

Ia juga meminta kepada Sucianing agar menimang anak bungsunya itu dengan baik, serta memberikan susu formula sesuai dengan takaran.

Karena penyakit yang ia derita itu,  Juniani pun saat ini sangat membutuhkan bantuan anak pertamanya itu untuk merawat Luh Aprilia, putri ketiganya yang ia lahirkan secara normal pada bulan April lalu. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved