Breaking News:

Piala Thomas dan Uber 2021

Kejutan Line-up Indonesia vs China Taipei di Thomas Cup 2021, Ahsan/Daniel Hadapi Lawan Tangguh Ini

Update Thomas Cup 2021 grup A akan mempertemukan tim badminton Indonesia lawan China Taipei, Rabu 13 Oktober 2021 pukul 14.30 Wita.

Editor: Ady Sucipto
ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mencoba mengembalikan kok ke arah ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29 Juli 2021). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 21-14, 16-21, 21-9. 

TRIBUN-BALI.COM – Update Thomas Cup 2021 grup A akan mempertemukan tim badminton Indonesia lawan China Taipei, Rabu 13 Oktober 2021 pukul 14.30 Wita.

Menariknya, tim badminton Indonesia kembali akan mengubah strategi line-upnya untuk menghadapi China Taipei siang nanti.

Hal kejutan ini akan tersaji pada line-up Indonesia vs China Taipei yang akan berubah, khususnya di nomor ganda putra andalan Garuda.

Pada nomor ganda putra Indonesia vs China Taipei nanti, tim memutuskan untuk mencoba pasangan baru antara personel The Daddies dengan personel The Babbies.

Adalah Mohammad Ahsan dan Daniel Marthin akan tampil bersama sebagai ganda putra wakil dari Indonesia di Piala Thomas 2021 nanti siang.

Ahsan/Daniel akan bersua dengan lawan tangguh dari China Taipei yang punya kualitas apik.

Mereka diketahui sebagai Lu Ching Yao/Yang Po Han yang menjadi ganda unggulan dari China Taipei.

Baca juga: Siaran Langsung TVRI Piala Thomas 2021: Indonesia vs China Taipei, Tanpa Minions, Ahsan/Marthin

Baca juga: Hasil Lengkap Thomas Cup 2020: Jonatan Christie Tumbang, Shesar Rhustavito Selamatkan Indonesia

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengembalikan kok ke arah ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis, 29 Juli 2021.
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengembalikan kok ke arah ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis, 29 Juli 2021. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Pemilihan Ahsan/Daniel sebagai ganda putra kedua tentu bukannya tanpa alasan.

Kehadiran Ahsan di sisi Daniel Marthin bisa memberi tambahan ilmu dan pengalaman bagi sang junior.

Hal itu bisa dibawa kala Daniel kembali ke partner sehatinya, yaitu Leo Rolly Carnando.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved