Breaking News:

Piala Thomas dan Uber 2021

Laga Hidup Mati Indonesia Vs Taiwan di Thomas Cup 2021, Ini Skenario Ginting dkk Bisa Lolos

Tim Bulutangkis Indonesia di Thomas Cup 2021 dijadwalkan akan menghadapi laga penentuan nasib Garuda untuk bisa melaju ke babak perempat final Piala

Editor: Ady Sucipto
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting melawan Tommy Sugiarto saat pertandingan babak kedua Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020). Ginting menang 21-16 dan 21-15. 

TRIBUN-BALI.COM – Tim Bulutangkis Indonesia di Thomas Cup 2021 dijadwalkan akan menghadapi laga penentuan nasib Garuda untuk bisa melaju ke babak perempat final Piala Thomas 2021.

Kemenangan melawan Thailand di laga kedua belum bisa menggaransi Tim Bulutangkis Indonesia untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Ini terjadi karena persaingan ketat yang mewarnai grup neraka yang diisi Indonesia, Thailand, dan Taiwan atau China Taipei.

Menariknya, ketiga tim sama-sama mengantongi peluang lolos ke babak sistem gugur termasuk Indonesia yang dihuni pemain terbaiknya.

Lalu bagaimana skenario Tim Bulutangkis Indonesia bisa lolos ke babak selanjutnya? Berikut ini analisisnya.

Rabu 13 Oktober 2021 siang nanti sekira pukul 14.30 Wita, duel hidup mati tersaji antara Indonesia Vs Taiwan di Aarhus, Denmark.

Tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting saat melawan Ros Leonard Pedrosa pada Kejuaraan Beregu Asia 2020, di Rizal Memorial Coliseum, Manilla, Filipina, Jumat (14/2/2020).
Tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting saat melawan Ros Leonard Pedrosa pada Kejuaraan Beregu Asia 2020, di Rizal Memorial Coliseum, Manilla, Filipina, Jumat (14/2/2020). (BADMINTON INDONESIA)

Baca juga: Kejutan Line-up Indonesia vs China Taipei di Thomas Cup 2021, Ahsan/Daniel Hadapi Lawan Tangguh Ini

Anthony Sinisuka Ginting akan mengawali perjuangan Indonesia melawan Chou Tien Chen di sektor tunggal putra.

Kekalahan dalam laga sebelumnya diharapkan tidak diulangi lagi oleh Ginting pada laga krusial kali ini.

Pada laga kedua, tim Indonesia menurunkan dua pebulutangkis muda yang tampaknya sangat ingin mencuri panggung setelah absen di beberapa kompetisi terakhir.

Ialah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi lawan tangguh asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved