Breaking News:

Berita Gianyar

Puluhan Karyawan Sambut Pembebasan John Winkel dari Rutan Gianyar

Adapun yang menantikannya keluar dari dalam rutan bukan hanya yang berstatus sebagai karyawan. Tetapi juga mantan karyawan yang resign setelah John

Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
John Winkel disambut hangat karyawannya saat keluar dari Rutan Gianyar, Bali, Rabu 13 Oktober 2021 malam 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Kedarmawanan John Winkel selama memimpin PT Mitra Prodin, yang berlokasi di Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali membuatnya sangat disayang oleh karyawan-karyawannya.

Bahkan saat adanya informasi John Winkel dibebaskan dari Rumah Tahanan Kelas IIB Gianyar, dinantikan oleh banyak orang.

Adapun yang menantikannya keluar dari dalam rutan bukan hanya yang berstatus sebagai karyawan. Tetapi juga mantan karyawan yang resign setelah John ditetapkan sebagai tersangka penggelapan uang perusahaan, yang terbukti tidak pernah dilakukannya.

Pantauan Tribun Bali di depan Rutan Gianyar, Rabu 13 Oktober 2021, para karyawan tersebut sudah menantikan John selama berjam-jam. Yakni dari pukul 12.00 Wita.

Baca juga: Bangunannya Dirobohkan, Krama Pakudui Kangin Gianyar Tegaskan Tak Lakukan Perlawanan Fisik

Keluarnya John memakan banyak waktu dalam pengurusan administrasi. Baik administrasi di Pengadilan Negeri Gianyar, Kejaksaan Negeri Gianyar ditambah lagi menunggu pihak imigrasi, karena John merupakan Warga Negara Asing (WNA).

John baru murni bebas dari Rutan Gianyar sekitar pukul 21.00 Wita.

Saat John keluar dari pintu Rutan, para karyawan bersorak gembira. Tak sedikit dari mereka yang meneteskan air mata melihat John mendapatkan keadilannya.

"Orang baik pasti menemukan jalan terbaik," ujar seorang Karyawan.

John pun mendekati para karyawan dengan senyum bahagia.

Dia tidak mengira bahwa karyawannya masih setia menunggunya meskipun hari sudah malam. Diapun memeluk semua yang datang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved