Breaking News:

Berita Politik

Dapat Tugas Khusus dari Surya Paloh, Gus Oka Kembali Aktif di NasDem Bali

pria yang akrab disapa Gus Oka itu terlihat dalam acara konsolidasi internal DPW NasDem Bali yang digelar di sebuah rumah makan di Denpasar, Senin

Penulis: Ragil Armando | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Ragil Armando
Mantan Ketua DPW NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa alias Gus Oka saat menghadiri acara konsolidasi internal DPW NasDem Bali yang digelar di sebuah rumah makan di Denpasar, Senin (11/10/2021) lalu. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Usai lama vakum dan rehat dari perhelatan dunia politik pasca tidak menjabat lagi sebagai Ketua DPW NasDem Bali beberapa waktu lalu, Ida Bagus Oka Gunastawa akhirnya kembali ke percaturan politik Bali.

Bahkan, pria yang akrab disapa Gus Oka itu terlihat dalam acara konsolidasi internal DPW NasDem Bali yang digelar di sebuah rumah makan di Denpasar, Senin (11/10/2021) lalu.

Saat dikonfirmasi, Kamis 14 Oktober 2021, Gus Oka mengakui bahwa kembali aktifnya dirinya dalam NasDem Bali ini merupakan bagian dari perintah langsung Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh kepada dirinya beberapa waktu lalu.

Bahkan, Gus Oka mengatakan bahwa semangat Ketua Umum DPP Partai NasDem tidak berubah dan menugaskan pada seluruh kader partainya di berbagai tingkatan untuk berjuang memenangkan NasDem di Pemilu Serentak 2024.

Baca juga: NasDem Prihatin Bupati Tantri-Hasan Ditangkap KPK: Otomatis Mengundurkan Diri dari Semua Jabatan

"Selain sebagai Ketua DPP, ketua umum juga memerintahkan kepada saya dan pada kita semua untuk memenangkan NasDem di Bali", ujar pria yang juga Ketua DPP NasDem ini.

Menurut dia, setiap kader NasDem memiliki tanggung jawab moral untuk menjalankan semua perintah ketua umum dalam berbagai hal.

Termasuk diantaranya dalam hal konsolidasi maupun dalam merencanakan kemenangan partai.

Seperti diketahui, Gus Oka sendiri sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPW NasDem Bali sejak partai tersebut berdiri di Bali tahun 2013 hingga Juli 2020 lalu.

Ia sendiri kemudian digantikan oleh Julie Sutrisno Laiskodat yang merupakan istri dari Gubernur NTT, Julie merupakan anggota DPR RI Dapil NTT.

"Kami memandang perintah ketua umum  sebagai sebuah kewajiban, bahwa kita harus bersama-sama memenangkan partai ini untuk pemilu yang akan datang,” tandasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved