Breaking News:

Berita Bali

Nekat Mencuri HP di Barbershop Wilayah Kuta Badung, Pasangan Ini Diringkus Polisi

Keduanya tidak berkutik saat diamankan Team Opsnal Reskrim Polsek Kuta dipimpin Kanit Reskrim AKP Made Putra Yudistira pada Kamis 7 Oktober 2021 pukul

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polsek Kuta
Dua tersangka yang diamankan Team Opsnal Reskrim Polsek Kuta 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Sejoli di Kuta, Badung, Bali diamankan Team Opsnal Reskrim Polsek Kuta lantaran melakukan aksi pencurian handphone.

Mereka adalah Lolly Ferdyana Westplat (40) asal Desa Karanganyar, Kecamatan Subang, Jawa Barat bersama Gede Mahasudi (46) asal Desa Dalung, Kuta Utara, Badung, Bali.

Keduanya tidak berkutik saat diamankan Team Opsnal Reskrim Polsek Kuta dipimpin Kanit Reskrim AKP Made Putra Yudistira pada Kamis 7 Oktober 2021 pukul 14.00 wita.

Seizin Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, Kanit Reskrim AKP Made Putra Yudistira mengatakan pihaknya tidak hanya mengamankan tersangka di tempat berbeda.

Baca juga: Proyek Jalan Lingkar Selatan di Badung Mandek,Dinas PUPR Sebut Biaya Pembebasan Lahan Capai Rp 700 M

Pihaknya juga menemukan barang bukti handphone milik korban Teguh Wiryono (56) yang diambil tersangka saat berada di barbershop Jalan Kubu Anyar, Kuta, Badung, Bali.

"Kejadian ini terjadi pada Senin 4 Oktober 2021 pagi. Korban saat itu potong rambut, tiba-tiba kehilangan dua hp merek Redmi note 9 dan Redmi 8," ujar AKP Made Putra Yudistira, Kamis 14 Oktober 2021.

Sebelum kasus pencurian terjadi, korban dan para tersangka saat itu berada di barber shop Jalan Kubu Anyar, korban dan Gede Mahasudi untuk potong rambut.

Namun saat itu, para tersangka sudah datang terlebih dahulu sebelum akhirnya korban datang ke TKP dan duduk bersebelahan dengan para tersangka.

Saat itu, korban mengatakan kepada pihak kepolisian, di sebelah kanannya duduk seorang pria yang tengah potong rambut sedangkan di sebelah kiri seorang wanita duduk dekat dengan posisi HP yang ditaruh korban di atas meja cukur.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved