Breaking News:

Berita Gianyar

2 Warga di Payangan Gianyar Cidera Berat Setelah Jatuh dan Lompat dari Lantai Dua Saat Gempa M 4,8

gempa dahsyat yang terjadi pada dini hari tersebut, juga mengakibatkan dua orang warga di Kecamatan Payangan, Gianyar, Bali kini menjalani perawatan

KOMPAS.com
Ilustrasi orang jatuh. 2 Warga di Payangan Gianyar Cidera Berat Setelah Jatuh dan Lompat dari Lantai Dua Saat Gempa M 4,8 

TRIBUN-BALI COM, GIANYAR - Gempa berkekuatan M 4,8 yang terjadi Sabtu 16 Oktober 2021, bukan hanya berdampak pada warga di Kabupaten Bangli dan Kabupaten Karangasem.

Namun, gempa dahsyat yang terjadi pada dini hari tersebut, juga mengakibatkan dua orang warga di Kecamatan Payangan, Gianyar, Bali kini menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Hal itu dikarenakan mereka jatuh dan lompat dari bangunan lantai dua.

Satu orang mengalami cidera berat di kepala dan satunya lagi mengalami patah tulang bokong.

Baca juga: Kasus Desa Adat Jero Kuta Pejeng Gianyar Berakhir Damai, Sanksi Adat dan Laporan Polisi Dicabut

Direktur RSU Payangan, Dokter I Gusti Ngurah Gede Putra, Minggu 17 Oktober 2021 mengatakan, terdapat dua korban gempa yang dibawa ke RSU Payangan.

Yakni, Saiful Bahri (25) asal Jember mengalami cindera kepala karena melompat dari lantai dua tempatnya bekerja di Griya Cebang.

Korban yang ditanggung BPJS Ketenagakerjaan ini rencananya dirujuk ke RSUP Sanglah.

Sementara korban lainnya adalah Gede Bendesa Kurnia Sudiarta asal Payangan, yang jatuh dari lantai dua saat gempa terjadi.

"Yang dirawat (saat ini) masih dua orang. Yang satu ditanggung BPJS Ketenagakerjaan karena dia pekerja, dan satu lagi ditanggung Program Kesehatan Gratis Gianyar," ujarnya.

Kapolsek Payangan, AKP Putu Agus Ady Wijaya mengatakan, berdasarkan penyelidikan dan pengumpulan data terkait gempa yang dilakukannya, Minggu 17 Oktober 2021, diketahui terdapat dua warga di Payangan yang menjadi korban.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved