Breaking News:

Berita Klungkung

2 Gadis Sembunyi di Warung, Ratusan Remaja Kabur, Balap Liar di GOR Swecapura Hingga Bypass

Satpol PP membubarkan ratusan remaja yang hendak menggelar aksi balapan liar di seputaran GOR Swecapura

Satpol PP Klungkung
Satpol PP Klungkung saat membubarkan kelompok remaja yang hendak gelar balapan liar di Gor Swecapura, Gelgel, Klungkung, Sabtu 16 Oktober 2021 malam - 2 Gadis Sembunyi di Warung, Ratusan Remaja Kabur, Balap Liar di GOR Swecapura Hingga Bypass 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Satpol PP membubarkan ratusan remaja yang hendak menggelar aksi balapan liar di seputaran GOR Swecapura, Gelgel, Klungkung, Bali, Sabtu 16 Oktober 2021 malam.

Mereka kabur tunggang langgang menghindari sergapan petugas.

Kasapol PP Klungkung, I Putu Suarta menjelaskan, pembubaran para remaja yang hendak menggelar aksi balap liar itu dilakukan sekitar pukul 22.30 Wita.

Satpol PP mendapati gerombolan remaja dengan puluhan sepeda motor berkumpul di depan GOR Swecapura.

Baca juga: Malam Minggu, Seratusan Remaja yang Hendak Balap Liar di Gelgel Dibubarkan Satpol PP Klungkung

"Memang informasi balap liar pada malam minggu kerap kami dengar, tapi kami sering patroli tidak ketemu. Kemarin malam akhirnya kami temui, dan langsung bubarkan," ujar Putu Suarta, Minggu 17 Oktober 2021.

Menyadari kedatangan regu patroli dari Satpol PP, para remaja itu kabur tunggang langgang dengen mengendarai sepeda motor mereka.

Saking paniknya, mereka sampai meninggalkan temannya.

"Kami dapati ada dua anak perempuan yang sembunyi di warung. Saat kami tanya, mereka mengaku dari Bangli. Saat ditanya identitas, mereka tidak membawa KTP maupun kartu pelajar. Keduanya kami diberikan peringatan lisan," ujar Suarta.

Kata dia, berdasarkan informasi warga sekitar, remaja yang berkumpul dan hendak menggelar balapan liar itu tidak hanya dari Klungkung, justru lebih banyak dari Karangasem dan Bangli.

Biasanya mereka menggelar balapan liar pada malam minggu dan memanfaatkan jalan melingkar di Gor Swecapura sebagai arena balap.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved