Breaking News:

Sponsored Content

Bupati Suwirta Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Musibah Gempa Bumi di Karangsem

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memberikan bantuan beras sebanyak 2,5 ton dan mie instan sebanyak 50 dus untuk warga terdampak gempa bumi

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: Irma Budiarti
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Bupati Suwirta secara simbolis menyerahkan bantuan ke Perbekel Desa Ban I Gede Tamu Sugiantara di Kantor Desa Ban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali, Minggu 17 Oktober 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memberikan bantuan beras sebanyak 2,5 ton dan mie instan sebanyak 50 dus.

Bantuan diberikan untuk warga yang terdampak bencana gempa bumi di Desa Ban, Kabupaten Karangasem, Bali.

Bantuan itu diserahkan Bupati Suwirta secara simbolis ke Perbekel Desa Ban I Gede Tamu Sugiantara di Kantor Desa Ban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali, Minggu 17 Oktober 2021.

"Saya sangat perihatin melihat musibah ini, apalagi sampai ada warga yang meninggal dunia dan menghancurkan rumah warga.

Mari tetap waspada menjaga diri semoga musibah ini tidak pernah terjadi lagi," ujar Bupati Suwirta di sela-sela menyerahkan bantuan yang didampingi Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa.

Baca juga: Bupati Klungkung Nyoman Suwirta Pantau Optimalisasi Mata Air Guyangan

Bupati Suwirta juga berharap semoga dengan bantuan ini nantinya dapat meringankan beban masyarakat dan bermanfaat untuk menjalani kehidupan sehari-hari. 

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan tentunya bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari," harap Bupati Suwirta.

Menurut laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karangsem, ada tiga kecamatan yang terdampak gempa magnitudo 4.8 SR di Kabupaten Karangasem.

Antara lain, Rendang, Bebandem dan terparah di Kecamatan Kubu.

Di Kecamatan Kubu sekitar 90 persen rumah warga rusak parah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved