Breaking News:

Badung

Golkar Badung Dukung Giri Prasta Rebut Kursi Bali 1 pada Pilkada 2024 Mendatang

Kendati masih lama, partai Golkar Badung memilih figur yang akan didukung untuk merebut kursi Bali 1 pada pilkada mendatang.

tribun bali/Agus Aryanta
Ketua DPD Golkar Badung I Wayan Suyasa 

 TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA –  Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan berlangsung tahun 2024 mendatang.

Kendati masih lama, partai Golkar Badung memilih figur yang akan didukung untuk merebut kursi Bali 1.

Adapun figur yang dipilih yakni I Nyoman Giri Prasta yang kini merupakan Bupati Badung.

Bahkan dukungan kepada Giri Prasta itu pun dilontarkan Ketua DPD Golkar Badung I Wayan Suyasa saat Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke-57 bertempat di New Alamkasa, Desa Bongkasa, Kecamatan Abiansemal pada Selasa 19 Oktober 2021 lalu.

Ketua DPD Golkar Badung I Wayan Suyasa, saat ditemui di ruangannya pada Kamis 21 Oktober 2021 mengakui dirinya saat ini tetap mendukung Giri Prasta sebagai calon Gubernur pada pilkada 2024 mendatang.

“Iya saya memang akan mendukung Bapak Nyoman Giri Prasta jika memang beliau ingin maju merebut kursi Bali 1 pada pilkada nanti,” ujar Suyasa.

Baca juga: Mazda Resmikan Dealer Terbaru di Bali, Dapatkan Diskon 10 Persen Untuk Servis dan Spareparts

Politisi asal Desa Penarungan, Mengwi Badung itu mengaku sebelumnya Bupati Badung diundang dan telah hadir saat HUT Golkar pada Senin lalu.

Pada kesempatan itu dirinya langsung menyatakan dukungannya kepada Giri Prasta.

“Secara konteks politik, atau aturan yang ditetapkan oleh undang-undang bahwa kepala daerah itu harus menjabat dua periode. Nah kedepan seorang Giri Prasta merupakan Kader atau tokoh yang diakui dan diapresiasi oleh masyarakat. Sehingga kami melihat situasi demikian, apapun aspirasi masyarakat kita harus suarakan,” katanya.

Dijelaskan meskipun dirinya kini beda partai dengan Giri Prasta, namun seorang Giri Prasta menurut Suyasa sangat layak diperjuangankan ditempat  yang layak.

Baca juga: Segala Hal Tentang Serangan Panik, Gejala, Penyebab dan Faktor Risikonya

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved