Breaking News:

Liga Italia

Chiellini Soal Cristiano Ronaldo, Sebut Akan Lebih Baik Jika CR7 Out Lebih Cepat dari Juventus

Pelan namun pasti, skuat Juventus kini telah terbiasa bermain tanpa menggantungkan lagi sosok Cristiano Ronaldo di berbagai kompetisi

Editor: Ady Sucipto
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Juventus asal Italia Federico Chiesa (tengah) dan rekan satu timnya menyapa para penggemar di akhir pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 29 September 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUN-BALI.COM, TURIN - Pelan namun pasti, skuat Juventus kini telah terbiasa bermain tanpa menggantungkan lagi sosok Cristiano Ronaldo di berbagai kompetisi yang dilakoni Bianconeri.

Perpisahan Cristiano Ronaldo disebut-sebut bakal lebih baik jika Juventus dan CR7 berpisah lebih cepat dari sebelumnya.

Tetapi diakui atau tidak, hengkangnya Cristiano Ronaldo membuat daya gebrak Juventus di sektor lini depan terlihat kurang greget.

Meskipun kepergian Cristiano Ronaldo dari Allianz Stadium ke Manchester United adalah hal yang tidak bisa dihentikan.

Dari penuturan pemain Bianconeri, out-nya Cristiano Ronaldo awalnya turut mempengaruhi skema permainan Juventus.

Dampaknya, permainan Juventus terlihat menurun untuk sementara waktu. Keputusan Cristiano Ronaldo angkat kaki dari Juventus cukup mengejutkan sebagian orang.

Pemain depan Juventus asal Swedia Dejan Kulusevski merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Zenit St. Petersburg dan Juventus di Saint Petersburg pada 20 Oktober 2021.
Pemain depan Juventus asal Swedia Dejan Kulusevski merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Zenit St. Petersburg dan Juventus di Saint Petersburg pada 20 Oktober 2021. (Olga MALTSEVA / AFP)

Tetapi menurut beberapa skuad bianconeri, kepergian Ronaldo akan lebih baik bagi tim dan pemain jika Ronaldo dan Juventus berpisah lebih cepat, atau sebelum tanggal perpisahan yang telah terjadi itu.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan DAZN, kapten Juve dan juara UEFA Euro bersama Italia Giorgio Chiellini mengakui bahwa kepergian Cristiano adalah yang terbaik yang bisa terjadi pada Juventus.

“Ronaldo pergi pada 28 Agustus, tetapi akan lebih baik bagi kami jika dia pergi lebih cepat," kata Chiellini.

Trio penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Federico Chiesa.
Trio penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Federico Chiesa. (tangkap layar/newsbeezer/goal)

"Itu bukan hal yang mudah untuk dicerna dan itu sedikit mengejutkan, tetapi akhirnya merugikan kami dalam hal poin yang dimenangkan selama pertandingan pertama" katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved