Breaking News:

Timnas U23

Prediksi Susunan 11 Pertama Timnas U23 Indonesia Vs Nepal, Rencana Shin Tae-yong untuk Rotasi

Timnas U23 Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba kedua kontra Nepal U23 di Central Republican Dushanbe, Tajikistan, Jumat 22 Oktober 2021

Editor: Harun Ar Rasyid
dok PSSI
Penyerang Timnas U-23 Indonesia, Bagus Kahfi, merayakan golnya pada laga ujicoba Tajikistan Vs Timnas U-23 Indonesia, Selasa (19/10/2021). 

TRIBUN-BALI.COM  - Timnas U23 Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba kedua kontra Nepal U23 di Central Republican Dushanbe, Tajikistan, Jumat 22 Oktober 2021 malam WIB.

Pertandingan ini merupakan rangkaian persiapan akhir timnas U23 Indonesia jelang menghadapi Australia di Kualifikasi Piala Asia U23 pada 26 dan 29 Oktober 2021.

Sebelumnya, timnas U-23 telah menjalani partai uji coba pertama melawan Tajikistan dan menang 2-1 pada Selasa 19 Oktober 2021.

Pada laga tersebut, Shin Tae-yong menampilkan sebanyak 17 pemain saat melawan Tajikistan.

Sementara, terdapat lima pemain cadangan yang tak diturunkan, yakni Muhammad Riyandi, Komang Tri, Muhammad Firly, Bayu M Fiqri dan Rabbani Taslim. 

Baca juga: Link Live Streaming Persib Bandung Vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021/2022, Berlangsung Malam Ini

Di sisi lain, pelatih asal Korea Setalan tersebut memberikan waktu bermain penuh untuk lima pemain di area bertahan.

Mereka adalah Ernando Ari (kiper), Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan.

Adapun sebanyak enam nama tak dimasukkan ke daftar pemain melawan Tajikistan karena baru tiba pada Senin (18/10/2021). Nama-nama yang dimaksud yaitu Feby Eka, Eka Febri, Beckham Putra, Natanael Siringoringo, Irsan Lestaluhu dan Rachmat Irianto.

Shin Tae-yong pernah mengatakan akan memanfaatkan dua laga uji coba untuk menilai anak asuhnya. 

Hal ini menandakan ada potensi Shin Tae-yong akan melakukan rotasi dalam susunan pemain untuk melawan Nepal. Adanya Rachmat Irianto membuat dia diprediksi menjadi pilihan Shin Tae-yong sebagai gelandang bertahan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved