Breaking News:

AC Milan

AC Milan: Saktinya Formasi 4-2-3-1 Pioli dan 2 Regista Kunci Rossoneri, Tak Pernah Kalah di Serie A

 Kiprah AC Milan di kompetisi Serie A Liga Italia di pekan kesepuluh berhasil menorehkan catatan impresifnya dengan meraih sembilan kali kemenangan,

Editor: Ady Sucipto
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek AC Milan asal Italia Sandro Tonali (kedua kiri) mendapat ucapan selamat dari rekan setimnya setelah ia mencetak gol pertama untuk timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Kiprah AC Milan di kompetisi Serie A Liga Italia di pekan kesepuluh berhasil menorehkan catatan impresifnya dengan meraih sembilan kali kemenangan, sekali hasil imbang dan tanpa kekalahan alias unbeaten.

AC Milan di bawah besutan Stefano Pioli kini tengah dalam tren ciamik, pekan ke-10 Liga Italia mereka berhasil meraih posisi puncak menggeser Napoli dengan raihan 28 poin.

Terbaru, AC Milan berhasil menundukkan Torino di San Siro lewat skor 1-0 pada Rabu 27 Oktober 2021 dini hari tadi.

Rossoneri, julukan AC Milan, terus memperlihatkan konsistensinya di Serie A Liga Italia dan belum merasakan kekalahan sekalipun.

Performa ciamik inipun memantik berbagai pujian dan sorotan terkait kiprah racikan Stefano Pioli mengarsiteki starting XI AC Milan.

Baca juga: Respon Stefano Pioli dan Giroud Usai AC Milan Menang dan Puncaki Klasemen Serie A, Tuai Rekor Ini

Baca juga: Update Kabar Transfer AC Milan: Ini Sosok Pemain Pertama yang Akan Diumumkan Rossoneri Januari 2022

Peran kunci lini tengah menjadi jaminan stabilnya permainan AC Milan yang selalu menurunkan formasi 4-2-3-1 yang diarsiteki Stefano Pioli.

Jika ditelisik lebih dalam, formasi AC Milan yang memiliki regista atau pemain lini tengah tangguh menjadi kunci ‘orkestra’ Rossoneri.  

Dua nama pemain AC Milan di lini tengah yang paling menonjol adalah duet Sandro Tonali dan Ismael Bennacer.

Keduanya menjadi kekuatan aktor di balik ciamiknya permainan AC Milan, baik ketika menyerang maupun bertahan.

Mereka berdua bahu membahu menjadi tumpuan di lini tengah Rossoneri, baik saat dipasangkan, ataupun bermain bergantian mengawal lini tengah AC Milan. Keduanya selalu mampu menampilkan permainan yang mengesankan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved