Breaking News:

Sponsored Content

BUMN CSR Awards 2021 Nilai Perum BULOG Kanwil Bali Luar Biasa Dalam Laksanakan Program TJSL

Perum BULOG turut serta berpartisipasi dalam ajang Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Corporate Social Responsibility (CSR) Award Provinsi Bali tahun 202

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Karsiani Putri
Adrian Amurwonegoro
Penilaian CSR BUMN Award 2021 dilakukan oleh tim independen di Kantor Perum Bulog Wilayah Bali, Jalan Puputan Nomor 35, Renon, Denpasar, Bali, pada Rabu 27 Oktober 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Perum BULOG turut serta berpartisipasi dalam ajang Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Corporate Social Responsibility (CSR) Award Provinsi Bali tahun 2021.

BUMN CSR Award yang memasuki tahun keempat ini merupakan penghargaan bagi BUMN atas kegiatan CSR yang dilakukan di Wilayah Bali.

Baca juga: Pastikan Kondisi Beras Baik, Perum Bulog Divre Gandeng DNR Corporation Turun ke Pererenan Badung

Baca juga: Pikirkan 3 Hal Ini Sebelum Memutuskan untuk Meminjam di Pinjaman Online atau Pinjol

Penilaian CSR BUMN Award 2021 dilakukan oleh tim independen di Kantor Perum Bulog Wilayah Bali, Jalan Puputan Nomor 35, Renon, Denpasar, Bali, pada Rabu 27 Oktober 2021.

CSR BUMN Award ini dilaksanakan oleh DPD RI Perwakilan Bali dan tahun 2021 sudah masuk pelaksanaan yang keempat.

Penghargaan BUMN CSR Award terbagi menjadi tiga klasifikasi, yaitu Gold, Silver, dan Bronze.

Dalam penilaian BUMN CSR Award kali ini dilakukan pemaparan oleh Kepala Perum BULOG Kantor Wilayah Bali, Suhardi, dilanjutkan dengan tanya jawab konfirmasi oleh para dewan juri yang berjumlah 5 orang. 

Suhardi menjelaskan, Perum BULOG berperan menjaga 3 pilar ketahanan pangan meliputi ketersediaan pangan pokok yang berkualitas, keterjangkauan baik jarak maupun harga dan stabilisasi harga pangan.

Baca juga: Atasi Stunting, Bulog Kanwil Bali Kenalkan Beras Fortivit Pada Bupati Klungkung

Baca juga: Bulog Kanwil Bali Hadirkan ‘Depot Pangan Kita’, Ada Special Price Untuk Daging Kerbau

Menurutnya, event BUMN CSR Award ini mampu memacu performance seluruh BUMN di Bali untuk berkontribusi bagi masyarakat dan lingkungan.

"Keikutsertaan keempat mudah-mudahan lancar menjalankan apa yang menjadi bagian dari tanggung jawab kita sebagai corporate perusahaan," paparnya.

Dari segi operasional, BULOG mengoptimalkan peran bagi masyarakat sekitar melalui operasi pasar dan pelayanan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk keluarga penerima manfaat (KPM) melalui jaringan Rumah Pangan Kita (RPK) Perum BULOG.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved