Breaking News:

Berita Gianyar

BPBD Gianyar & Polisi Turun ke TKP Cari Anak yang Dilaporkan Hilang, Ternyata Main di Rumah Tetangga

dikabarkan bahwa seorang anak usia tiga tahun, yang tinggal di sebuah perumahan di Kecamatan Gianyar, bersama orangtuanya

Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Anggota BPBD Gianyar saat tiba di Perumahan Tedung Gianyar, Senin 1 November 2021 sore 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Pesan berantai tentang orang hilang, masuk ke sejumlah Grup WhatsApp (WAG), tak terkecuali WAG BPBD Gianyar, Senin 1 November 2021 sekitar pukul 14.37 Wita atau ketika hujan lebat mengguyur wilayah Kabupaten Gianyar, Bali.

Dimana dalam pesan tersebut, dikabarkan bahwa seorang anak usia tiga tahun, yang tinggal di sebuah perumahan di Kecamatan Gianyar, bersama orangtuanya.

Dalam informasi berantai tersebut, disebutkan bahwa rumah korban berada dekat dengan sungai.

Hal itu menyebabkan banyak spekulasi bahwa korban jatuh ke sungai dan terseret arus sungai.

Baca juga: Pasubayan Bendesa se-Kecamatan Gianyar Dukung Kring Polri Polres Gianyar

Tak butuh waktu lama, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, I Gusti Ngurah Dibya Prasasta atas seizin Kepala BPBD Gianyar, Ida Bagus Suamba menurunkan Regu D BPBD Gianyar, yang terdiri atas sejumlah personel.

Di tengah hujan yang masih deras, mereka dengan sigap menaikkan alat-alat penyelamatan ke atas mobil dobel kabin, lalu menuju ke lokasi yang berada di Perumahan Tedung tersebut.

Tak hanya itu, personel kepolisian Polsek Gianyar juga turun ke TKP untuk mengumpulkan data-data terkait laporan anak hilang tersebut.

Termasuk para wartawan yang sedang berteduh di gedung DPRD Gianyar pun ikut menerobos hujan untuk menyaksikan proses pencarian korban.

Namun ketika para wartawan tiba di pintu masuk kawasan perumahan elit tersebut, Regu D BPBD Gianyar telah balik arah.

Anggota yang ada di salam mobil tersebut pun tampak tersenyum melihat 'gerombolan wartawan', sambil mengatakan 'Tidak ada orang hilang'.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved