Breaking News:

Kuliner

Mazeru Kini Hadir di Bali, Tawarkan Pepper Rice dan Beef Hotplate Mulai Rp 30 Ribu

Nah, hotplate adalah salah satu makanan andalan di Jepang yang penggemarnya merambah ke berbagai belahan dunia lho Tribunners

Tribun Bali/Arini Valentya Chusni
Mazeru Kini Hadir di Bali, Tawarkan Pepper Rice dan Beef Hotplate Mulai Rp 30 Ribu 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Arini Valentya Chusni

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tribunners pecinta makanan hotplate?

Tau tidak kalau Hotplate berasal dari Jepang?

Nah, hotplate adalah salah satu makanan andalan di Jepang yang penggemarnya merambah ke berbagai belahan dunia lho Tribunners.

Sayangnya, di Indonesia sendiri masih tergolong belum banyak yang menjual makanan hotplate. Kalau ada pun, tetapi harganya terbilang mahal.

Baca juga: Rindu Kuliner Jogja? Yuk Masak Sendiri Gudeg Nangka Telur ala Yogyakarta, Ini Resep Lengkapnya

Nah, Mazeru Indonesia kini hadir di Bali lo! Mau tau lokasinya dimana?

Mazeru Bali berada di satu lokasi dengan Teras Japan Bali ya Tribunners. Beralamatkan di Jalan Tukad Barito No. 99x, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

Karena pemilik Mazeru Bali dengan Teras Japan Bali adalah orang yang sama, yakni Dessy Prayogo membuatnya merambah dunia bisnis FnB dalam satu lokasi yang mudah dijangkau yaitu di Denpasar.

“Mazeru Bali ini buka dari jam 12.00 wita hingga 20.00 wita, kami mengusung konsep makanan dengan pepper rice mulai Rp 30 Ribu,” ujar Dessy Prayogo saat diwawancarai Tribun Bali, Rabu (3/11/2021).

Mazeru sendiri diambil dari kata Masak Seru dan pengalaman masak sendiri, lalu disandingkan menjadi Mazeru agar serupa dengan bahasa Jepang, yang dalam bahasa negeri sakura sendiri berarti mix atau campuran.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved