Breaking News:

Berita Bali

Mabes TNI Periksa Gudang Senjata dan Amunisi Lanal Denpasar 

Tim Sintel Mabes TNI melaksanakan kunjungan kerja pengecekan pengamanan material di Kotama Ops TNI dan Angkatan di Provinsi Bali

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Tim Sintel Mabes TNI saat melaksanakan kunjungan di Mako Lanal Denpasar, Bali, pada Rabu 3 November 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Sintel Mabes TNI melaksanakan kunjungan kerja pengecekan pengamanan material di Kotama Ops TNI dan Angkatan di Provinsi Bali, pada Rabu 3 November 2021.

Tim Sintel Mabes TNI yang dipimpin oleh Letkol Laut (KH) Drs. Ainur Rofiq, S.H., selaku Pabandya 2/Pammat Paban V/Pam Sintel TNI dan rombongan tiba di Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar.

Baca juga: Dua Kapal Perang TNI AL Operasi di Perairan Bali, Jalin Kekompakan dengan Lanal Denpasar

Rombongan disambut langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., beserta Perwira Staf.

"Kegiatan yang dilaksanakan oleh tim dari Sintel Mabes TNI adalah melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana untuk keamanan Kotama terutama keamanan Gudang senjata dan sarana lainnya yang menyangkut masalah keamanan," terang Danlanal Denpasar kepada Tribun Bali.

Danlanal Denpasar juga memberikan penjelasan kepada tim sintel Mabes TNI terkait kondisi fisik gudang senamo, material serta fasilitas penunjang pengamanan yang dimiliki oleh Lanal Denpasar. 

Baca juga: Lanal Denpasar Turunkan Sekoci Karet untuk Evakuasi Korban Gempa dan Longsor di Bangli

Tim Wasgiat melaksanakan peninjauan langsung fasilitas yang dimiliki Lanal Denpasar dalam rangka pengamanan gudang senjata dan amunisi.

Tim memeriksa masalah penempatan CCTV, Apar, Alat pendeteksi suhu ruangan serta tembok keliling yang didampingi oleh Pasintel dan Paur Ops Unit Intel Lanal Denpasar.

Seusai pengecekan gudang senjata dan amunisi, tim Wasgiat memberikan buku petunjuk pelaksanaan pemberian izin penggunaan senjata api genggam bagi prajurit TNI dan buku petunjuk teknis pengamanan gudang senjata dan amunisi di lingkungan TNI. (*)

Berita lainnya di Lanal Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved