Breaking News:

Kabar Duka

TERKINI: Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Dimakamkan dalam Satu Liang Lahat

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan bersama dalam satu lubang pada Jumat, 5 November 2021

KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di taman pemakaman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat, 5 November 2021 

TRIBUN-BALI.COM – Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan hari ini Jumat, 5 November 2021.

Dilansir dari Kompas.com, Jenazah Vanessa dan Bibi telah berada di Pemakaman Taman Malaka, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.00 WIB.

Anggota keluarga telah mengelilingi liang lahat tempat Vanessa Angel dan Bibi akan diistirahakan untuk terakhir kalinya.

Diketahui, jenazah Vanessa Angel disusun berada di atas jenazah Bibi Andriansyah.

Petugas makam menyebutkan, pihaknya hanya diminta untuk menggali satu liang lahat untuk memakamkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Permintaan keluarga cuma satu lubang," kata petugas makam, dikutip Tribun-Bali.com dari Wartakotalive.com pada Jumat, 5 November 2021.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di taman pemakaman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat, 5 November 2021
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di taman pemakaman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat, 5 November 2021 (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)

Sebelumnya kedua jenazah pasangan selebriti itu dishalatkan terlebih dahulu di Masjid Permata sebelum menuju ke pemakaman pada Jumat, 5 November 2021.

Dilansir dari Kompas.com pada Jumat, 5 November 2021, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diantar oleh para tetangga beserta kerabat keluar dari rumah duka, di Srengseng, Jakarta Barat, pada pukul 07.55 WIB.

Isak Tangis Pecah Saat Jenazah Tiba di Rumah Duka

Tangis sanak keluarga pun pecah menyambut kedatangan dua jenazah sejoli sehidup semati itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved