Breaking News:

Berita Klungkung

Pastikan Aman Saat Digunakan, Dandim Klungkung Sidak Kendaraan Dinas

Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat melakukan sidak kendaran dinas maupun pribadi yang dipakai oleh anggota jajaran Kodim 1610/Klungkung

Ist/Kodim Klungkung
Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat melakukan sidak kendaraan dinas maupun pribadi yang dipakai oleh anggota jajaran Kodim 1610/Klungkung, Senin 8 November 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat melakukan sidak kendaran dinas maupun pribadi yang dipakai oleh anggota jajaran Kodim 1610/Klungkung.

Hal ini dilakukan untuk memastikan kendaraan dinas dan kelengkapannya dalam kondisi baik, dan aman.

Letkol Inf Suhendar Suryaningrat bersama anggota unit intel, turun langsung memeriksa setiap kendaraan dinas maupun pribadi yang dipakai beraktivitas keseharian oleh para anggota, Senin 8 November 2021.

Baca juga: Limbah Infus di Dekat Pasar, Selatan Peken Galiran Klungkung Kumuh oleh Sampah

" Kegiatan pemeriksaan kendaraan ini sudah menjadi kegiatan rutin, yang dilaksanakan satuan sebagai bagian dari tindakan keamanan personel," ungkap Suhendar Suryaningrat.

Dalam kegiatan tersebut, selain memeriksa fisik kendaraan, juga dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat adminitrasi kendaraan, kelayakan kendaraan serta pemakaian helm yang standar SNI.

Baca juga: Antisipasi Lonjakan Kasus Saat Akhir Tahun, RSUD Klungkung Siapkan Klinik Covid-19

" Kami berpesan agar selalu menjaga kesehatan. Apabila merasa kondisi badan tidak prima ataupun mengantuk, jangan paksakan untuk berkendara dan tetap utamakan keselamatan," harapnya. (*)

Berita lainnya di Berita Klungkung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved