Breaking News:

Vanessa Angel dan Suami Meninggal

Gelar Perkara Tubagus Joddy dan Pengasuh Gala Sky, Polisi Ungkap Status Sopir Vanessa Angel

Polisi telah menyelesaikan gelar perkara kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dan siap ungkap status sopir Tubagus Joddy

Instagram / @tubagusjoddy
Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel dan Bibir Ardiansyah. Polisi telah menyelesaikan gelar perkara kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dan siap ungkap status sopir Tubagus Joddy. 

TRIBUN-BALI.COM – Polisi telah menyelesaikan gelar perkara kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dan siap ungkap status sopir, Tubagus Joddy.

Gelar perkara kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah digelar oleh Polres Jombang, Jawa Timur, selama 3 jam di Tol Jombang.

Adapun dalam gelar perkara kecelakaan tersebut menghadirkan Tubagus Joddy dan pengasuh Gala Sky Siska Lorensa.

Kedua korban selamat itu mengikut gelar perkara di Kantor Satlantas Polres Jombang pada Senin 8 November 2021, dari pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Setelah gelar perkara kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, polisi menyatakan status Tubagus Joddy masih sebagai saksi kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Kamis 4 November 2021.

Baca juga: Kesaksian Warga: Gala Sky Merangkak dan Menangis, Posisinya 3 Meteran dari Tubuh Vanessa Angel

"Hari ini kami melakukan gelar perkara untuk meningkatkan proses penyelidikan ke proses sidik," kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto dikutip Tribun-Bali.com dari Tribunnews.com pada Selasa 9 November 2021.

Menurut Rudi, dalam gelar perkara tersebut, penyidik juga mendatangkan sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian saat kecelakaan di KM 672 + 300 jalan tol Jombang - Mojokerto.

"Belum ada tersangka, semua yang kami hadirkan hari ini berstatus sebagai saksi.

Gelar perkara ini kan untuk menentukan siapa yang akan dinaikkan ke proses penyidikan," ujar Rudi.

Rudi menambahkan, sebelum melakukan gelar perkara, beberapa orang antara lain warga sekitar, pengemudi mobil keluarga Vanessa Angel, dan pengasuh sudah dimintai keterangan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved