Breaking News:

ADV

Super Air Jet Buka Rute Baru, Jakarta – Yogyakarta PP Bisa Nonton Film di Udara

Maskapai Super Air Jet mulai hari ini terbang ke kota yang paling ditunggu-tunggu yaitu Yogyakarta.

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Harun Ar Rasyid
istimewa
Super Air Jet Buka Rute Baru, Jakarta – Yogyakarta PP Bisa Nonton Film di Udara 

TRIBUN BALI.COM, YOGYAKARTA - Maskapai Super Air Jet mulai hari ini terbang ke kota yang paling ditunggu-tunggu yaitu Yogyakarta.

Penerbangan Super Air Jet dilayani dari Jakarta melalui Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten ke Bandara Internasional Yogyakarta di Kulonprogo pergi pulang (PP).

"Rute Jakarta – Yogyakarta – Jakarta dikenal sebagai rute Super Populer karena memiliki potensi pasar tinggi serta ramai peminat jalur udara, maka Super Air Jet menawarkan penerbangan terjadwal satu kali setiap hari yang sesuai kebutuhan para pelancong kekinian," ujar Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10 November 2021).

Penawaran terbaik bertarif Super Hemat mulai dari Rp 367.200 sekali jalan dari Jakarta ke Yogyakarta dan Yogyakarta ke Jakarta mulai dari Rp 408.300.

"Super Air Jet semakin optimis mengakomodir permintan penerbangan serta ttap fokus menyasar pasar kalangan muda mudi, sesuai sesuai visi: To empower the next generation to reach new heights atau turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru," tambah Ari Azhari.

Baca juga: ELKAN BAGGOTT Ungkap Alasan Pilih Jadi WNI, Kini Sudah Punya KTP & Gabung Timnas Indonesia

Ia menambahkan semarak terbang ke Yogyakarta dinilai mampu menggugah minat travelers serta meyakinkan bahwa terbang itu sehat, aman dan menyenangkan.

Untuk penerbangan dari Jakarta menuju Yogyakarta berangkat pukul 10.30 WIB dan tiba di Yogyakarta Internasional Airport pukul 11.40 WIB dengan nomor penerbangan IU-310.

Sementara dari Yogyakarta menuju Jakarta keberangkatan pukul 12.30 WIB dan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang pada pukul 13.40 WIB dengan nomor penerbangan IU-311.

"Dalam mempermudah perjalanan yang disesuaikan dengan persyaratan/ ketentuan dokumen kesehatan, Super Air Jet telah bekerjasama dengan fasilitas kesehatan," kata Ari Azhari.

Baca juga: KARIER MONCER! Ramalan Zodiak Karier 11 November 2021, Scorpio Makin Sukses

Setiap calon tamu super (sebutan penumpang Super Air Jet) dapat melakukan uji kesehatan RDT-Antigen Rp 35.000 kerjasama fasilitas kesehatan keberangkatan dari Jabodetabek.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved