Breaking News:

Liga Italia

Update Bursa Transfer Pemain Musim 2022: AC Milan dan Fiorentina Bersaing Dapatkan Luka Jovic

Update bursa transfer pemain musim 2022, AC Milan kini dikabarkan bersaing dengan Fiorentina untuk mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid.

Editor: Ady Sucipto
TWITTER.COM/THEUSPOSTS1
Penyerang Real Madrid asal Serbia, Luka Jovic, mengalami cedera patah kaki, dan akan melewatkan sesi latihan perdana Los Blancos pasca penangguhan kompetisi. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update bursa transfer pemain musim 2022, AC Milan kini dikabarkan bersaing dengan Fiorentina untuk mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid.

Menariknya, dari beberapa laporan media luar negeri, Luka Jovic sebenarnya telah menjadi incaran beberapa klub top pada bursa transfer musim panas lalu.

Bahkan striker berusia 24 tahun itu sempat diincar Inter Milan pada jendela transfer musim lalu namun Luka Jovic memutuskan untuk tetap tinggal di Santiago Bernabeu.

Kendati loyalitas Luka Jovic justru berbanding terbalik dengan kepercayaan sang pelatih untuk selalu tampil di tim utama.

Baca juga: Marcello Lippi Prediksi 3 Klub Ini Termasuk AC Milan Berpeluang Juarai Serie A, Begini Analisisnya

Baca juga: Periode Sulit Donnarumma Usai Keluar dari AC Milan, Sebut Menyakitkan Hati Kerap di Bench PSG

Pasalnya Luka Jovic tercatat hanya bermain 7 kali di kompetisi Liga Spanyol dan Liga Champions 2021/2022 dengan total 95 menit bermain.

Dilaporkan Mundo Deportivo, Luka Jovic sangat dimungkinkan untuk hengkang pada Januari 2022 mendatang dengan skema pinjaman kepada klub Serie A.

Seolah gayung bersambut, AC Milan dan Fiorentina kini juga tengah mencari tambahan amunisi lini striker mereka. Apalagi kubu La Viola, Fiorentina bakal ditinggal mesin golnya Dusan Vlahovic.  

Jovic menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Eintracht Frankfurt dari Januari hingga Juni.

Selain ke Serie A, kemungkinan pindah ke Eintracht Frankfurt juga terbuka.

Di sana ia mencetak empat gol dan memberikan satu assist dalam 18 penampilan Bundesliga.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved