Breaking News:

Berita Denpasar

Curi Handphone Karyawan Laundry, Gede Suardana Diamankan Jajaran Polresta Denpasar

Kejadian yang terjadi di Jalan Buana Kuburan, Gang Asem IV, Nomor 1A, Padangsambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali ini membuat korban merugi

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polresta Denpasar.
Seorang pria di Denpasar, Bali bernama I Wayan Gede Suardana (37) harus berurusan dengan pihak kepolisian Satreskrim Polresta Denpasar lantaran terjerat kasus pencurian. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pria di Denpasar, Bali bernama I Wayan Gede Suardana (37) harus berurusan dengan pihak kepolisian Satreskrim Polresta Denpasar lantaran terjerat kasus pencurian.

Pria yang tinggal di Jalan Sutomo, Pemecutan Kaja, Denpasar, Bali ini diamankan setelah melakukan aksi pencurian handphone Samsung Galaxy A12  milik korban Desak Putu Pariani (34).

Kejadian yang terjadi di Jalan Buana Kuburan, Gang Asem IV, Nomor 1A, Padangsambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali ini membuat korban merugi sebesar Rp 4 juta.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, kasus ini bermula saat korban yang diketahui bekerja sebagai karyawan laundry menaruh HP di atas meja setrika.

Baca juga: Denpasar Masuk Daftar Penerima BPUP, Sasarannya 6 Jenis Usaha Pariwisata Ini

"Korban kemudian pergi ke toilet.

Beberapa menit kemudian, korban melihat ada seorang laki-laki yang berpura-pura menanyakan pemilik tempat kerjanya," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Senin 15 November 2021.

Lebih lanjut, kejadian yang terjadi beberapa waktu lalu ini, dijawab oleh korban bahwa pemilik usahanya tidak berada di lokasi.

Kemudian, tersangka I Wayan Gede Suardana pergi dari TKP.

Sedangkan korban melanjutkan kerjaannya menyetrika pakaian pelanggannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved