Breaking News:

Sponsored Content

Tiga Kali Berturut Dapat Penghargaan BUMN CSR Award, PLN UID BALI Komitmen Tuntaskan Kemiskinan

Sebelumnya, pada program BUMN CSR Award yang pertama, kedua, dan ketiga, PLN UID Bali telah berhasil mendapatkan penghargaan dengan kategori gold.

Tribun Bali/Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Jumpa pers program BUMN CSR Award yang dihadiri General Manager PLN UID Bali, I Wayan Udayana, bersama dengan Ketua Tim Penilai BUMN CSR Award, Ni Made Widani dan Manager Komunikasi PLN UID Bali, Made Arya, Senin 15 November 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Di tahun 2021 ini, merupakan kali keempat PLN UID Bali mengikuti program BUMN CSR Award.

Sebelumnya, pada program BUMN CSR Award yang pertama, kedua, dan ketiga, PLN UID Bali telah berhasil mendapatkan penghargaan dengan kategori gold.

Pada Tahun 2021 ini, PLN UID Bali optimistis akan kembali meraih gold dengan berbagai persiapan yang telah lama disiapkan. 

“PLN selalu konsisten dengan komitmen, jadi persiapan kita sudah lama untuk melaksanakan tanggung jawab sosial. PLN ini adalah entitas kepanjangan dari pemerintah untuk melaksanakan pelayanan publik. Sehingga wajib care terhadap tanggung jawab sosial,” ungkap, General Manager PLN UID Bali, I Wayan Udayana pada, Senin 15 November 2021. 

Baca juga: Siap Sambut Gelaran World Superbike 2021, PT PLN (Persero) Terapkan Listrik Tanpa Kedip di Mandalika

Lebih lanjut, ia menerangkan tahun ini terdapat tujuh indikator dalam ruang lingkup CSR Award yang bersifat dinamis.

Di antaranya bencana alam, kesehatan, sarana dan prasarana umum, pendidikan dan pelatihan, sarana ibadah, pelestarian alam serta pengentasan kemiskinan. Tentunya dari tujuh indikator, PLN memprioritaskan indikator yang sesuai dengan kondisi masyarakat saat ini.

“Nah ini kondisi Covid-19 sepertinya pengentasan kemiskinan menjadi prioritas, karena dampak Covid-19, dampak ke PLN juga ada, dampak ke masyarakat lebih besar. Angka kemiskinan bertambah, sehingga CSR kita pun prioritaskan ke angka kemiskinan,” sambungnya.

Selama ini PLN UID Bali telah berusaha agar dana CSR efektif membantu masyarakat sekitar.

Baca juga: SEGERA CEK Bansos Subsidi PLN, Kunjungi www.pln.co.id

Karena dana CSR tersebut merupakan bentuk dari 4 misi PLN, salah satunya ikut andil dalam pembangunan perekonomian, kepuasan stakeholder termasuk pelanggan, perluasan lingkungan dan ikut andil untuk menciptakan kehidupan lebih baik. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved