Kualifikasi Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Duel Bigmatch Kualifikasi Piala Dunia 2022 Argentina vs Brasil Pagi Ini

Berikut link live streaming laga panas kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol antara Argentina vs Brasil, Rabu 17 November 2021.

Editor: Ady Sucipto
MAURO PIMENTEL / AFP
Pemain Argentina Lionel Messi berebut bola dengan pemain Brasil Casemiro (kanan) dan pemain Brasil Thiago Silva selama pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 10 Juli 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut link live streaming laga panas kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol antara Argentina vs Brasil, Rabu 17 November 2021.

Duel antara Argentina vs Brasil akan digelar di Estadio San Juan del Bicentenario akan dimulai pukul 07.30 Wita.

Pertandingan Argentina vs Brasil bisa Anda saksikan via live streaming Mola TV.

Para pemain timnas Argentina berpelukan seusai mengalahkan Paraguay 1-0 pada laga Grup A Copa America 2021 yang dihelat di Mane Garrincha Stadium, Brasil, pada Selasa, 22 Juni 2021 pagi WIB.
Para pemain timnas Argentina berpelukan seusai mengalahkan Paraguay 1-0 pada laga Grup A Copa America 2021 yang dihelat di Mane Garrincha Stadium, Brasil, pada Selasa, 22 Juni 2021 pagi WIB. (AFP/ EVARISTO SA)

Link live streaming Argentina vs Brasil:

Link <<<

Link <<<

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni memastikan sang kapten sekaligus megabintang dunia,  Lionel Messi bisa diturunkan ketika melawan musuh bebuyutan, Brasil.

"Dia sudah baik, secara fisik dan pada akhirnya kami memutuskan bahwa akan lebih baik baginya untuk bermain beberapa menit dan datang ke pertandingan dengan perasaan yang baik," kata Scaloni dikutip dari Mundo Albiceleste.

"Sudah dipastikan bahwa Lionel Messi akan bermain," tambahnya.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Argentina Vs Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Messi Vs Neymar

 
Sementara dua pemain Le Albiceleste, Paulo Dybala dan Leandro Paredes belum bisa dipastikan tampil dengan kondisi yang masih cedera.

"Paulo Dybala datang ke sini dengan cedera dan kami memutuskan untuk mengeluarkannya, itu tidak layak mempertaruhkan kondisinya. Sekarang kami sedang menunggu tes untuk melihat apakah dia memiliki peluang (tampil)," tambahnya.

"Leandro Paredes berlatih secara normal. Dia baik-baik saja, kami harus mengevaluasi untuk melihat apakah kami memasukkannya ke dalam starting XI.

"Dia datang ke sini setelah tidak bermain selama beberapa hari, yang penting dia baik-baik saja," jelas Scaloni.

Pemain Brasil Lucas Paqueta (tengah) merayakan dengan rekan setimnya Vinicius Junior (kiri) dan Neymar setelah mencetak gol melawan Kolombia selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022, di Neo Quimica Arena, sebelumnya dikenal sebagai Arena Corinthians, di Sao Paulo , Brasil, pada 11 November 2021.
Pemain Brasil Lucas Paqueta (tengah) merayakan dengan rekan setimnya Vinicius Junior (kiri) dan Neymar setelah mencetak gol melawan Kolombia selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022, di Neo Quimica Arena, sebelumnya dikenal sebagai Arena Corinthians, di Sao Paulo , Brasil, pada 11 November 2021. (Nelson Almeida/AFP)

Meski Brasil sudah dipastikan tampil di Piala Dunia Qatar 2022, Scaloni menilai pertandingan nanti akan tetap sulit, mengingat rivalitas keduanya yang begitu kental dari generasi ke generasi.

"Ini sangat sulit. Brasil memimpin kualifikasi dan sudah lolos. Tim Brasil ini adalah salah satu yang paling vertikal belakangan ini. Mereka sudah lolos ke Piala Dunia dan kami tahu sulitnya pertandingan ini. Kami harus berhati-hati dan tahu di mana kita bisa menyakiti mereka," pungkasnya.

Sementara itu, Brasil akan tampil tanpa sang pilar utama di lini serang, Neymar yang mengalami cedera di bagian adduktor paha kirinya.

" Neymar Jr mengatakan dia merasa tidak aman tentang situasi dan karena tidak ada cukup waktu untuk melakukan recovery, komisi teknis memutuskan untuk mengistirahatkannya dan tidak turut dalam perjalanan ke San Juan, lokasi pertandingan melawan Argentina," tulis pernyataan resmi Brasil.

Prediksi line-up  Argentina vs Brasil

Argentina

Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Acuna; Lo Celso, Rodriguez, De Paul; Di Maria, Martinez, Messi

Pelatih: Lionel Scaloni

Brazil

Ederson; Danilo, Marquinhos, Silva, Sandro; Gerson, Fabinho, Paqueta; Raphinha, Jesus, Vinicius Jr

Pelatih: Tite

Link live streaming  Argentina vs Brasil:

Link <<<

Link <<<

(Tribunnews.com/Sina)

Simak kabar Kualifikasi Piala Dunia lainnya 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Live Streaming TV Online Argentina vs Brasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Pagi Ini di Mola TV

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved