Breaking News:

Berita Bali

Ditresnarkoba Polda Bali Ungkap 818 Kasus Narkoba, Mayoritas Pelaku Warga Lokal Usia 17-30 Tahun

Pihaknya tidak segan - segan menindak tegas anggota yang terlibat Narkoba menyerahkan kepada Divisi Propam Polda Bali untuk menindaklanjuti,

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Kegiatan pemusnahan BB Narkoba di Lobi Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali, Kota Denpasar, Bali, pada Rabu 17 November 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Direktur Reserse Narkoba (Diresnarkoba) Polda Bali Kombes Pol. Mochamad Khozin mengaku selalu berupaya mengantisipasi jajarannya terlibat dalam kasus narkoba.

"Supaya tidak terlibat narkoba hampir setiap apel kami selalu mengarahkan kepada anggota," tegas Kombes Pol Khozin saat dijumpai di Lobi Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali, Kota Denpasar, Bali, pada Rabu 17 November 2021.

Pihaknya tidak segan - segan menindak tegas anggota yang terlibat Narkoba menyerahkan kepada Divisi Propam Polda Bali untuk menindaklanjuti, dan apabila terbukti sanksinya bisa berujung pemecatan.

"Yang jelas akan diproses yang punya kewajiban menindak, tentu bisa diproses dan bisa dipecat," tegasnya.

Baca juga: Tahanan Polda Bali Sebut Edarkan Narkoba Atas Perintah Napi Kerobokan, Kalapas Siap Blak-blakan

Disamping itu, Kombes Pol Khozin juga memberikan reward bagi anggota yang jeli dan mampu banyak mengungkap kasus Narkoba.

"Reward untuk anggota setiap bulan, kami laksanakan siapa yang ungkap terbanyak, ada ranking 1 sampai ranking 3," ujarnya.

Ia menambahkan, tersangka yang berhasil diamankan dari kasus narkoba berjumlah 818 orang dalam kurun satu tahun, mayoritas masyarakat lokal Bali berusia rata-rata 17-30 tahun.

"Ganja banyak sekali paling menonjol dari hasil tangkapan.

Tersangka paling banyak di Denpasar, untuk bandar tidak ada.

Pandemi malah naik tiga kali lipat," ujarnya.(*)

Artikel lainnya di Berita Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved