Breaking News:

Bisnis

Super Air Jet Terbang Perdana Jakarta-Bali PP, Bertarif Hemat Mulai Dari Rp 558.600

Ia menambahkan terdapat 6 armada pesawat yang dioperasikan melayani 32 penerbangan sampai hari ini dari Cengkareng ke berbagai kota tujuan

Tribun Bali/zaenal Nur Arifin
Water salute menyambut kedatangan Super Air Jet yang terbang perdana hari ini dari Jakarta ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Maskapai Super Air Jet mulai hari ini Kamis (18 November 2021), terbang ke Bali, yang merupakan salah satu destinasi favorit di Indonesia.

Penerbangan Super Air Jet dilayani dari Jakarta melalui Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali (PP).

"Hari ini kami sangat berbahagia sekali Super Air Jet bisa mendarat pertama kali di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Ini adalah kota ketujuh yang kami singgahi," ujar Direktur Operasi Super Air Jet, Capt. Boentoro Suharianto, pada Inaugural Terbang Perdana Jakarta-Bali.

Ia menambahkan terdapat 6 armada pesawat yang dioperasikan melayani 32 penerbangan sampai hari ini dari Cengkareng ke berbagai kota tujuan.

Baca juga: Pekan Depan, Super Air Jet Buka Rute Jakarta-Bali PP, Harga Mulai Rp558.600 Gratis Bagasi 20 Kg

“Kami pemain baru, baru 3 bulan lalu diawal bulan Agustus mulai beroperasi dan Air Operator Certificate (AOC) baru keluar pada 25 Juni 2021 lalu. Kami (Super Air Jet) adalah penerbangan niaga berjadwal dengan konsep Lost Cost Carrier, untuk penjualan penerbangan kami bekerjasama dengan sejumlah mitra seperti Traveloka," imbuh Capt. Boentoro.

Lebih lanjut ia menyampaikan dalam semua penerbangan, pihaknya menyediakan Super Entertainment, memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone.

Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya.

Super Air Jet beroperasi dengan terbang Super Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Harapan kami dengan dukungan teman-teman sekalian Super Air Jet dapat menjangkau semua kota-kota besar di Indonesia, karena targetnya tahun ini kami memiliki 15 pesawat dan tahun depan sudah bisa memiliki 50 armada.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved