Breaking News:

Berita Jembrana

Antisipasi Jalur Rawa, Unit Lantas Polres Jembrana dan Jajaran Patroli Kawasan

Unit lantas Polres Jembrana dan jajaran Polsek melaksanakan patroli dan pengaturan Lalu lintas.

(ist/Polsek Negara).
Patroli polisi pada malam hari untuk antisipasi kecelakaan di sepanjang jalur Denpasar-Gilimanuk, Kamis 18 November 2021 malam. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Unit lantas Polres Jembrana dan jajaran Polsek melaksanakan patroli dan pengaturan Lalu lintas.

Hal ini untuk mengantisipasi jalur rawan, baik untuk antisipasi kejahatan atau pengaturan lalu linta menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Mobil patroli polisi pun sampai menghidupkan lampu rotator pada malam hari.

Kapolsek Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra mengatakan, bahwa sesuai instruksi Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana bahwa, seluruh unit lantas Polsek diminta untuk mengantisipasi kejahatan dengan cara melakukan patroli lalu lintas.

Unit Lantas Polsek Negara mulai Kamis 18 November 2021 malam kemarin pukul 21.00 wita dengan menggunakan Kijang 601 melaksanakan patroli rawan laka di sepanjang jalur utama Denpasar-Gilimanuk. 

Baca juga: Ops Zebra Agung 2021, Polres Jembrana Tertibkan Warga Dengan Humanis

Baca juga: Polres Jembrana Bentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Perancak

Baca juga: Angkut Motor Tanpa Dokumen Resmi, Bilayadi Ditangkap Satreskrim Polres Jembrana

“Sesuai instruksi Kapolres, mulai  Banyubiru kami lakukan patroli jalur rawan, dengan menghidupkan lampu rotator dan menjadikan jembrana berwarna biru,” ucapnya Jumat 19 November 2021.

Dijelaskannya, bahwa unit lantas akan melaksanakan patroli secara berkesinambungan untuk menciptakan kamseltibcar lantas.

Disamping itu juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk turut serta secara aktif menanggulangi penyebaran covid-19.

Dalam Pelaksanaan patroli Kijang 601 di jalur rawan Laka Banyubiru, melaksanakan pengaturan dengan memberikan isyarat perlahan kepada pemakai jalan, bertujuan agar pemakai jalan senantiasa berhati - hati, untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

“Antisipasi kecelakaan, antisipasi kejahatan dan mempermudah pengguna jalan melalui isyarat di lapangan,” bebernya. (ang).

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved