Breaking News:

Indonesia Badminton Festival

Live MNCTV Perempat Final Indonesia Masters 2021: 4 Wakil Merah Putih Berjuang Tembus Semifinal

Indonesia Masters 2021 menyajikan berbagai hasil yang mengejutkan di turnamen yang masuk dalam kalender rutin Badminton World Federation (BWF).

Editor: Ady Sucipto
(Agustinus Tri Mulyadi)
Penampilan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada Indonesia Masters 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Indonesia Masters 2021 menyajikan berbagai hasil yang mengejutkan di turnamen yang masuk dalam kalender rutin Badminton World Federation (BWF).

Memasuki babak perempat final Indonesia Masters 2021, Merah Putih hanya menyisakan empat wakil saja di babak delapan besar yang akan digelar hari ini, Jumat 19 November 2021.

Wakil Indonesia di nomor tunggal baik putra maupun putri sudah berguguran.

Atas hasil tersebut dipastikan Indonesia tidak punya wakil di sektor tunggal di babak perempat final Indonesia Masters 2021.

Tercatat tim Merah putih hanya meloloskan tiga sektor yang tampil di babak perempat final Indonesia Masters 2021.  

Baca juga: Greysia/Apriyani ke Perempat Final, Jonatan Christie dan Hendra/Ahsan Terhenti di Indonesia Masters

Baca juga: Ganda Putra India Shetty/Rankireddy Takjub Melihat Arena Turnamen Indonesia Badminton Festival

Penampilan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada Indonesia Masters 2021.
Penampilan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada Indonesia Masters 2021. ((Agustinus Tri Mulyadi))

Di sektor ganda putra, pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang berstatus sebagai unggulan utama akan saling sikut dengan juniornya untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Pasangan berjuluk Minions akan berhadapan dengan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Beban sebagai juara bertahan turnamen akan membuat Minions tertantang untuk meladeni permainan lawan-lawannya, termasuk rekan senegeranya tersebut.

Sementara itu, beban juga akan dirasakan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menjadi satu-satunya wakil tersisa di sektor ganda putri.

Tak hanya itu, peraih emas Olimpiade Tokyo itu juga memiliki beban yang sama sebagai juara bertahan turnamen Indonesia Masters 2020 lalu.

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Greysia - Apriyani juara ganda putri setelah menang 18-21, 21-11, dan 23-21.
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Greysia - Apriyani juara ganda putri setelah menang 18-21, 21-11, dan 23-21. (KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved