AC Milan

Update Berita AC Milan Terkini: Maldini Ditawari Raiola Bintang Muda PSG Ini, Berikut Profilnya

Update berita AC Milan terkini, bintang muda Paris Saint-Germain (PSG) Xavi Simons menjadi pembicaraan antara manajemen Rossoneri dengan Mino Raiola.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
twitter@acmilan
Bursa transfer pemain musim 2022 

TRIBUN-BALI.COM – Update berita AC Milan terkini, bintang muda Paris Saint-Germain ( PSG) Xavi Simons menjadi pembicaraan antara manajemen Rossoneri dengan Mino Raiola.

Menurut sebuah laporan yang dikutip Tribun Bali via SempreMilan, Mino Raiola pada pertemuannya pada hari kemarin dengan AC Milan membicarakan pemain Xavi Simons.

Diketahui Xavi Simons adalah pemain muda berusia 18 tahun  di PSG dan kontraknya bakal segera berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Baca juga: Pasca Out dari AC Milan, Donnarumma Dirundung Frustasi & Tak Bahagia di PSG, Bakal Dipinjamkan PSG?

Baca juga: Milanisti Waktunya Ucapkan Selamat Tinggal ke Franck Kessie, AC Milan Kian Dekat ke Renato Sanches

Bintang muda PSG Xavi Simons
Bintang muda PSG Xavi Simons (SempreMilan)

Sejumlah sumber menyebutkan Xavi Simons ingin mencoba pengalaman baru di klub lain untuk dapat bermain di tim utama kendati hal itu cukup sulit namun ia punya talenta.

Sang agen, Mino Raiola telah meninggalkan Casa Milan kemain seusai menggelar pertemuan dengan direktur AC Milan yang membicarakan kontrak masa depan Alessio Romagnoli.

Namun demikian, Raiola tak hanya membicarakan Alessio semata, pula pemain lain kepada AC Milan.

Laporan Rudy Galetti dari Sportitalia, dalam pertemuannya dengan manajemen AC Milan, Raiola telah menawarkan beberapa talenta muda kepada Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Satu nama yang mencuat adalah Xavi Simons dari PSG, kendati belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Baca juga: Update Terbaru AC Milan, Raiola Ungkap Alessio Romagnoli & Zlatan Ibrahimovic Siap Perbarui Kontrak

Baca juga: Siaran Langsung Liga Italia & Jadwal Serie A Pekan 13: Inter Milan vs Napoli, Fiorentina vs AC Milan

Gelandang Renato Sanches (atas) adu kuat dengan gelandang Belgia Axel Witsel pada pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Portugal di Stadion La Cartuja di Seville pada 27 Juni 2021. LLUIS GENE / POOL / AFP
Gelandang Renato Sanches (atas) adu kuat dengan gelandang Belgia Axel Witsel pada pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Portugal di Stadion La Cartuja di Seville pada 27 Juni 2021. LLUIS GENE / POOL / AFP (LLUIS GENE / POOL / AFP)

Renato Sanchez

Pemain ciamik Lille, Renato Sanches, berpeluang menyusul rekannya Mike Maignan ke AC Milan di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2022 mendatang,

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved