Breaking News:

Kantongi Sertifikasi Apple Authorized Reseller, eWorld Denpasar Launching iPhone 13 Series

banyak masyarakat yang antusias bahkan mengantri untuk mendapatkan iPhone 13 Series terbaru di eWorld Apple Authorized Reseller di Denpasar.

Tribun Bali/Luh Putu Wahyuni Sari
Launching iPhone 13 Series di eWorld Apple Authorised Reseller yang beralamatkan di Jalan Teuku Umar Nomor 58 Denpasar. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR –iPhone 13 Series kini hadir menyapa masyarakat Bali melalui acara launching iPhone 13 Series di eWorld Apple Authorized Reseller yang beralamatkan di Jalan Teuku Umar Nomor 58 Denpasar.

Dari pantauan tribunbali.com, banyak masyarakat yang antusias bahkan mengantri untuk mendapatkan iPhone 13 Series terbaru di eWorld Apple Authorized Reseller di Denpasar.

Tentunya antrian tersebut sudah mentaati protokol kesehatan dengan menjaga antrian dan para pengunjung tetap menggunakan masker. 

Ketika ditemui, Ni Wayan Yuliani selaku Chief Commercial Officer eWorld mengatakan kegiatan hari ini adalah launching iPhone 13 Series pertama dan serentak di Indonesia. 

Baca juga: Pemesanan iPhone 13 Dibuka, Ini Rincian Harga iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max di iBox

Baca juga: Bisa Dipesan Mulai 12 November 2021, Ini Harga dan Spesifikasi iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max

Baca juga: Terdesak Ekonomi, Pria di Kuta Gasak 3 Villa, 4 iPhone Milik Korban dan Uang Tunai Berhasil Dicuri

"Yang membedakan dengan seri-seri sebelumnya yakni iPhone 13 Series sekarang di mumpuni dengan Chipset A15 Bionic terbaru yang fungsinya untuk mendukung kecepatan dari iPhone itu. Selain itu iPhone 13 Series memiliki fitur namanya Cinematik Mode yang fungsinya adalah ketika kita merekam video bisa langsung ada efek bokeh ketika ada 2 objek seperti di film." ungkapnya pada, Jumat (19 November 2021). 

Lebih lanjutnya ia menjelaskan, untuk iPhone 12 Series kapasitas maksimalnya adalah 512GB, namun untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max terdapat kapasitas hingga 1TB. Dengan warna terbarunya yaitu Sierra Blue dan Pink.

"Harganya dimulai dari paling murah yakni Rp. 12.999 juta. Dan yang paling mahal iPhone 13 Pro Max 1TB yakni Rp. 30.999 juta. Promosi juga dilakukan melalui sosial media,sehingga konsumen hanya dengan melihat di handphone sudah bisa melihat semua produk-produk yang di jual di eWorld," tambahnya. 

Launching iPhone 13 Series di eWorld Apple Authorised Reseller yang beralamatkan di Jalan Teuku Umar Nomor 58 Denpasar.
Launching iPhone 13 Series di eWorld Apple Authorised Reseller yang beralamatkan di Jalan Teuku Umar Nomor 58 Denpasar. (Tribun Bali/Luh Putu Wahyuni Sari)

"eWorld adalah satu-satunya perusahaan lokal Bali yang mendapatkan sertifikasi Apple Authorised Reseller. Jadi barang-barang yang kami jual disini adalah barang-barang yang original dari Apple dan sudah mendapatkan adsense dari Apple. Kita jual iPhone, iPad,iMac hingga MacBook dan aksesoris original Apple," sambungnya. 

Apple disetiap tahun menghadirkan produk-produk terbaru mereka yang pastinya selalu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dan produk Apple ini selalu dicari. 

"Kami setiap tahun selalu seperti ini, sampai antri konsumen saat pickup order. Bahkan stok iPhone 13 yang series 512GB dan 1TB semua Sold Out di hari pertama. Dan konsumen mau menunggu sampai batch kedua datang," terangnya. 

Sementara itu, Terysia Medina selaku Chief Service Officer eWorld mengatakan, eWorld merupakan satu-satunya perusahaan lokal yang mendapatkan sertifikasi Apple Authorised Reseller dan Authorised Service Provider.

Baca juga: BERSIAP! 1 November 2021 HP Android dan iPhone Ini Tidak Bisa Menggunakan Layanan WhatsApp

Baca juga: Jambret iPhone 12 Pro Milik WNA Ukraina di Kuta, Karep Diringkus Polisi Tanpa Perlawanan

"Jadi eWorld adalah satu-satunya perusahaan lokal yang mendapatkan sertifikasi untuk Apple Authorised Reseller dan Authorised Service Provider. Untuk Authorised Service Provider ini kita sudah mengerjakan sampai dengan level ketiga untuk waranti dan non waranti dan itu merupakan satu-satunya yang terbesar di Bali," papar, Terysia. 

eWorld juga memiliki tiga teknisi yang mendapatkan sertifikat lulus dari Apple, selain teknisi terdapat 4 customer service juga yang siap membantu konsumen.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved