Breaking News:

Berita Badung

Terdesak Ekonomi, Pria di Kuta Gasak 3 Villa, 4 iPhone Milik Korban dan Uang Tunai Berhasil Dicuri

Kedapatan melakukan pencurian di beberapa villa, Muhammad Gunawan alias Awan berusia 25 tahun kini diamankan pihak kepolisian Polsek Kuta.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
Polsek Kuta
Tersangka Muh Gunawan alias Awan kasus pencurian di 3 TKP wilayah Kabupaten Badung, Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kedapatan melakukan pencurian di beberapa villa, Muhammad Gunawan alias Awan berusia 25 tahun kini diamankan pihak kepolisian Polsek Kuta.

Pria yang tinggal di Seminyak, Kuta, Badung Bali diketahui telah melakukan aksi pencurian di tiga TKP berbeda.

"Tersangka melakukan aksi pencurian di Villa Jodes Lotus Jalan Drupadi, villa dikawasan seminyak dan di Canggu," ujar AKP Made Putra Yudistira selaku Kanit Reskrim Polsek Kuta, Jumat 5 November 2021.

Lebih lanjut, seijin Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, sebelumnya kasus ini berhasil diungkap setelah pihak Polsek Kuta menerima laporan dari korban.

Chintia Ayu Rahmania, wanita berusia 22 tahun asal Biring Kanaya, Kota Makasar, Sulawesi Selatan sebelumnya melaporkan ke pihak kepolisian.

Baca juga: Sales Manajer Mall Mencuri Kartu Kredit WN Korea & Gunakan Berbelanja, Ini Penjelasan Manajemen Mall

Baca juga: Perempuan di Denpasar yang Terpergok Mencuri Akhirnya Diamankan Polsek Denpasar Selatan

Ia yang saat itu tengah berlibur dan menginap di Villa Jodes Lotus, Jalan Drupadi, Gang Bugis, Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Mengatakan pada Jumat 29 Oktober 2021 sekitar pukul 06.30 wita, saat terbangun ia sudah tidak melihat handphone iPhone 6S miliknya di atas meja kamar villa.

Bahkan saat itu, ia bersama Ericha Prima Dani yang juga saksi kejadian, bahkan tidak melihat handphone lain miliknya dan temannya tersebut. 

Masing-masing iPhone 12 mini yang tengah di charger, iPhone 6S yang ditaruh di lantai kamar villa, iPhone 7 plus yang berada di atas kasur dekat meja berisi KTP juga raib.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved