Breaking News:

Berita Denpasar

Viral Video Perempuan Terpergok Mencuri di Denpasar, Diamankan Warga Lalu Serahkan ke Polisi

Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan di Denpasar, Bali tengah diamankan warga viral di media sosial (medsos) pada Jumat 29 Oktober 2021.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
warga
Viral, Perempuan di Denpasar Terpergok Mencuri, Warga Amankan Lalu Serahkan Ke Polisi 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan di Denpasar, Bali tengah diamankan warga viral di media sosial (medsos) pada Jumat 29 Oktober 2021.

Perempuan yang diketahui berinisial L berusia 24 tahun asal Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) diduga terpergok tengah melakukan aksi pencurian.

Menurut informasi yang beredar, aksi pencurian itu diketahui terjadi di wilayah Banjar Sawah, Pedungan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Dalam video yang diunggah warga ke medsos, masing-masing berdurasi 15 detik dan 21 detik, dimana video memperlihatkan dua kejadian yang berbeda.

Hasil pengamatan Tribun Bali, di video berdurasi 15 detik memperlihatkan perempuan muda berambut pirang, menggunakan jaket orange, dan memakai rok warna merah.

Baca juga: Setelah Ditangkap Polsek Abiansemal, Adi Akui Mencuri Cetakan Genteng di 4 TKP

Baca juga: Ini Kata Bos Bianconeri Usai Juventus Mencuri Poin di Markas Inter Milan di Liga Italia Pekan ke-9

Baca juga: Nekat Mencuri HP di Barbershop Wilayah Kuta Badung, Pasangan Ini Diringkus Polisi

Lasiyem terlihat terpergok di dalam kamar dan tengah diamankan dua warga yang diduga penghuni rumah yang di satroni terduga pelaku.

Ia terlihat tengah dipegang kedua tangannya dari belakang oleh warga sedangkan satu warga lainnya membawa sebuah tas putih yang diduga berisi barang curian.

Di video lainnya berdurasi 21 detik, terlihat warga sudah berkumpul di lokasi dan tengah menginterogasi terduga pelaku pencurian tersebut.

Bahkan dalam video, terdengar suara warga menyebut jika dia orang yang telah melakukan aksi pencurian di lokasi lainnya, tak jauh dari TKP tertangkapnya Lasiyem.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved