Breaking News:

Berita Denpasar

Alami Kerusakan Cukup Parah, Tidak Ada Korban dalam Kebakaran Warung Makan Babi Guling Candra

Tidak Ada Korban Dalam Kebakaran Warung Makan Babi Guling Candra, Dealer Yamaha Buru-buru Amankan Unit Sepeda Motornya

Foto: Polresta Denpasar
Kebakaran hanguskan warung makan Babi Guling Candra di Jalan Teuku Umar, Nomor 140, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Minggu 21 November 2021 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar Ida Bagus Joni Ari Wibawa memastikan tidak ada korban luka maupun korban jiwa akibat musibah kebakaran yang menimpa Warung Makan Babi Guling Candra.

Warung makan favorit di Bali yang berlokasi di Jalan Teuku Umar No.140, Kota Denpasar itu mengalami kebakaran hebat pada Minggu 21 November 2021 sekitar pukul 13.00 Wita.

"Kejadian kebakaran tadi sekitar pukul 13.00 Wita, tidak ada yang terluka maupun korban jiwa dalam musibah ini, karena warung dalam kondisi tutup, tidak ada aktivitas di warung," ujar Joni kepada Tribun Bali saat memimpin giat pemadaman.

Joni mengerahkan unit Damkar dari seluruh pos yang ada di Kota Denpasar dibantu Damkar Badung untuk memadamkan amukan si jago merah.

Berkat kesigapan dan strategi pemadaman petugas Damkar, api berhasil diisolir agar tidak merembet ke bangunan pertokoan lainnya di kawasan padat itu.

Warung makan yang menjajakan kuliner khas Bali itu ludes terbakar dan hanya bersisa puing-puing bangunan yang gosong bekas amukan di jago merah.

Apu membesar begitu cepat, beruntung petugas Damkar sigap untuk memutus lidah-lidah api agar kebakaran tidak menjalar ke bagian bangunan kawasan pertokoan yang saling berdempetan itu.

Joni menjelaskan saat kejadian kebakaran warung makan tersebut dalam kondisi tutup atau sedang libur operasional bertepatan masih dalam suasana Hari Raya Kuningan.

"Warung Babi Guling Candra dalam kondisi tutup, api tiba-tiba sudah di atas terlihat oleh warga yang langsung melapor kepada BPBD Denpasar, dikerahkan 7 unit Damkar dari seluruh pos dibantu Damkar Badung," terang Joni saat dijumpai Tribun Bali di lokasi.

Baca juga: Akibat Hujan Deras Guyur Nusa Penida, Pohon Tumbang Juga Hancurkan Atap SDN 2 Batununggul

Baca juga: Jeda Seminggu, Bali United Fokus Hadapi Persija Jakarta, Teco Proteksi Pemain Agar Tak Cedera

Tidak Ada Korban Dalam Kebakaran Warung Makan Babi Guling Candra, Dealer Yamaha Buru-buru Amankan Unit Sepeda Motornya
Tidak Ada Korban Dalam Kebakaran Warung Makan Babi Guling Candra, Dealer Yamaha Buru-buru Amankan Unit Sepeda Motornya (Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro)
Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved