Breaking News:

Berita Gianyar

Gelar Ops Zebra Agung 2021 di Hari Minggu, Polres Gianyar Bagikan Masker 

Dalam Operasi Zebra Agung 2021, Polres Gianyar, Bali melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19

Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Polres Gianyar membagikan masker dalam Operasi Zebra Agung 2021, Minggu 21 November 2021 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Dalam Operasi Zebra Agung 2021, Polres Gianyar, Bali melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19, Minggu 21 November 2021.

Kegiatan pembagian masker dilaksanakan di dua tempat, yakni di Pasar Samplagan dan di Gereja GPIB Ebenhaezer Gianyar.

Kegiatan yang dipimpin oleh Iptu I Ketut Muliarta ini, melibatkan sebanyak 26 personel Ops Zebra Agung 2021 Polres Gianyar.

Sebelum pelaksanaan kegiatan pembagian masker, terlebih dahulu dilakukan APP dipimpin oleh Kasubsatgas 2.

Di mana ditekankan agar dalam kegiatan Operasi Zebra Agung 2021 tersebut dilaksanakan edukasi kamseltibcarlantas dan imbauan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga: Wayan Jeladi Pensiun Polisi yang Jadi Driver Gojek di Gianyar Bali, Hasil Ngojek untuk Beli Sembako

Dalam operasi ini, masyarakat diingatkan agar selalu menggunakan kelengkapan berkendara motor seperti helm, masker untuk keselamatan berlalulintas.

Bagi pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm diberikan teguran simpatik dan disarankan agar mengambil helm, kemudian baru diizinkan melanjutkan perjalanan.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian masker bagi pedagang dan pengendara yang tidak mengenakan masker oleh Personel Operasi Zebra untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Gianyar, serta menempelkan poster atau stiker di kendaraan maupun sepeda motor, tentang imbauan selalu menggunakan masker.

Baca juga: Polres Gianyar Berikan Beasiswa Setahun Bagi Siswa yang Orangtuanya Meninggal Karena Covid-19

“Hari ini kita bagikan masker sebanyak 20 pcs dan menempelkan stiker sebanyak 10 lembar,” ucap Iptu I Ketut Muliarta. 

“Pembagian masker kita laksanakan di dua tempat yakni di Pasar Samplangan dan di Gereja GPIB Ebenhaezer Gianyar,” tambahnya.

Sebagai Informasi Ops Zebra Agung 2021 berlangsung selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 15 Nopember 2021dan akan berakhir pada tanggal 28 Nopember 2021. (*)

Berita lainnya di Berita Gianyar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved