Breaking News:

Berita Denpasar

UPDATE: Warung Babi Guling Candra di Jalan Teuku Umar Ludes Terbakar, Polisi Menduga Karena Ini

Warung Babi Guling Candra di Jalan Teuku Umar Ludes Terbakar, Polisi Menduga Karena Ini

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Harun Ar Rasyid
Foto: Polresta Denpasar
Kebakaran hanguskan warung makan Babi Guling Candra di Jalan Teuku Umar, Nomor 140, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Minggu 21 November 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Peristiwa kebakaran terjadi di Denpasar, Bali, warung makan Babi Guling Candra ludes terbakar pada Minggu 21 November 2021 siang.

Warung yang berada di Jalan Teuku Umar, Nomor 140, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali terlihat tidak tersisa akibat kebakaran yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 13.00 wita.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi saat dikonfirmasi Tribun Bali terpisah membenarkan hal tersebut.

"Kebakaran terjadi di warung Babi Guling Candra Jalan Teuku Umar. Adapun yang terbakar area tempat makan, dapur, meja kursi dan etalase," ujar Iptu Sukadi, Minggu 21 November 2021 sore.

Dalam keterangannya, warung milik Nyoman Mega Ariawan terjadi secara tiba-tiba dan api yang membakar bangunan membesar dengan cepat.

Menurut keterangan saksi I Wayan Arta (49) ke petugas kepolisian, saksi yang saat itu baru datang di seberang TKP untuk berjualan melihat ada pekerja las papan baliho.

Para pekerja saat itu mengelas tepat di pojok kanan warung Babi Guling Candra sekitar pukul 09.00 wita, lalu sekitar pukul 12.00 wita, para pekerja istirahat dan sempat membeli kopi di dagangan saksi.

"Saat melanjutkan pekerjaan, kurang lebih jam 1 siang, saksi melihat bagian atap warung Babi Guling Candra terbakar dan para pekerja las sempat meminta tolong," terang Sukadi.

Kebakaran hanguskan warung makan Babi Guling Candra di Jalan Teuku Umar, Nomor 140, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Minggu 21/11/2021
Kebakaran hanguskan warung makan Babi Guling Candra di Jalan Teuku Umar, Nomor 140, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Minggu 21/11/2021 ()

Baca juga: Dibangun Belasan Tahun Lalu, Atap Gedung LPSE Pemkab Tabanan Ambruk

Baca juga: Alami Kerusakan Cukup Parah, Tidak Ada Korban dalam Kebakaran Warung Makan Babi Guling Candra

Mengetahui hal tersebut, warga disekitar lokasi lalu membantu memadamkan api dengan alat seadanya, namun karena api yang membesar menyulitkan warga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved