Breaking News:

Travel

Jarang Dikunjungi, Begini Kondisi Pantai Padma Legian Badung, Tempat Terbaik Melihat Sunset di Bali

Kebanyakan wisatawan baik domestik dan mancanegara berkunjung ke Legian karena menyukai aktivitas pantai seperti selancar, berenang dan jalan-jalan

Tribun Bali/Arini Valentya Chusni
Kondisi Pantai Padma Legian Badung Salah Satu Pantai Terbaik Melihat Sunset di Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Arini Valentya Chusni

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Legian salah satu kawasan objek wisata di pulau Bali dan sangat terkenal sampai ke mancanegara.

Terletak diantara 2 kawasan pariwisata seperti Seminyak dan Kuta, membuat area Legian sangat strategis untuk dikunjungi.

Kebanyakan wisatawan baik domestik dan mancanegara berkunjung ke Legian karena menyukai aktivitas pantai seperti selancar, berenang dan jalan-jalan di sekitar area pantai.

Selain daya tarik pantai, Legian juga terkenal sebagai pusat hiburan malam di Bali, pusat wisata belanja serta tersedia banyak tempat makan untuk wisata kuliner.

Baca juga: Nongkrong Seru di St Tropez Bali, Tawarkan Suasana Sejuk Pantai Berawa, Nikmati Menu 25% OFF

Salah satu pantai yang terkenal di Legian yakni Pantai Padma Legian yang berlokasi di Jalan Padma.

Di pantai ini terkesan lebih santai dan sangat cocok untuk berselancar dan merupakan salah satu pantai pasir putih yang kebersihannya terjaga.

Di sepanjang pantai terdapat hotel, beach bar, dan restaurant tepi pantai yang menyediakan petugas kebersihan untuk menjaga kebersihan pantai Legian Bali.

Aktivitas yang bisa kamu lakukan selain bersantai yakni surfing.

Karakterisik ombak laut pada Pantai Padma ini lumayan besar bagian tengahnya dan arusnya pun kuat sehingga dimanfaatkan oleh wisatawan untuk surfing.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved