Breaking News:

Superball

Update Hasil Bola Tadi Malam: Man City dan Real Madrid Menang, Inter Milan Sudahi Keperkasaan Napoli

Berikut Hasil bola tadi malam yang menyuguhkan sejumlah pertandingan seru pada Minggu 21 November 2021 hingga Senin 23 November 2021 dinihari tadi.

Editor: Ady Sucipto
PAUL ELLIS / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (3L) merayakan gol pembuka dengan bek Manchester City Joao Cancelo (2L) dan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Everton di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 November 2021. PAUL ELLIS / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut Hasil bola tadi malam yang menyuguhkan sejumlah pertandingan seru pada Minggu 21 November 2021 hingga Senin 23 November 2021 dinihari tadi.

Kiprah ciamik ditorehkan Manchester City dan Real Madrid pada liga domestik mereka masing-masing.

The Citizen, julukan Manchester City berhasil mengalahkan Everton, sementara Real Madrid sukses membekuk Granada dilanjutan Liga Spanyol.

Baca juga: Update Hasil Klasemen Liga Inggris Terkini: Skuat Conte Salip Man United, Arsenal Aman di 5 Besar

Baca juga: Taklukkan Tim Kuat Napoli 3-2, Inter Milan ke Jalur Scudetto, Begini Komentar Bahagia Inzaghi

Gelandang Real Madrid Spanyol Marco Asensio (Depan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada FC dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 21 November 2021. JORGE GUERRERO / AFP
Gelandang Real Madrid Spanyol Marco Asensio (Depan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada FC dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 21 November 2021. JORGE GUERRERO / AFP (JORGE GUERRERO / AFP)

Sementara itu, Inter Milan akhirnya menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan Napoli musim ini di Liga Italia.

Tim Nerazzurri secara gemilang mampu menyudahi perlawanan Napoli dengan skor 3-2 di depan pendukungnya sendiri.

Manchester City dan Real Madrid Menang

Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah mampu menampilkan permainan apik saat mengalahkan Everton di Stadion Etihad, tadi malam.

Tim besutan Pep Guardiola secara menyakinkan berhasil menggebuk Everton dengan skor tiga gol tanpa balas di depan pendukungnya sendiri.

Rotasi pemain yang dijalankan Guardiola berbuah manis saat mampu mengalahkan Everton tanpa diperkuat pemain andalan seperti Kevin de Bruyne.

Raheem Sterling membuka skor keunggulan Manchester City setelah memanfaatkan assist menawan dari Joao Cancelo pada babak pertama.

Baca juga: Ungkapan Emosional Terakhir Solskjaer di Manchester United Usai Resmi Dipecat, Begini Katanya

Baca juga: Hasil Inter vs Napoli dan Klasemen Serie A, Nerazzurri Ngamuk dan Benamkan Skuad Spalleti 3-2

Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (3L) merayakan gol pembuka dengan bek Manchester City Joao Cancelo (2L) dan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Everton di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 November 2021. PAUL ELLIS / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (3L) merayakan gol pembuka dengan bek Manchester City Joao Cancelo (2L) dan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Everton di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 November 2021. PAUL ELLIS / AFP (PAUL ELLIS / AFP)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved