Liga Inggris

Update Liga Inggris, Debut Apik Antonio Conte Tiga Poin Perdana dan Racik Starting XI Tottenham

Update Liga Inggris terkini, Tottenham Hotspurs di bawah pelatih anyarnya Antonio Conte tampil comeback saat menggulung perlawanan Leeds United

Editor: Ady Sucipto
ADRIAN DENNIS / AFP
Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Italia, Antonio Conte memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021. ADRIAN DENNIS / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Update Liga Inggris terkini, Tottenham Hotspurs di bawah pelatih anyarnya Antonio Conte tampil comeback saat menggulung perlawanan Leeds United di pekan ke-12 Premier League, Senin 22 November 2021.

Tampil di White Hart Line, starting XI Antonio Conte sempat tertinggal lebih dulu atas tamunya, Leeds United menjelang akhir pertandingan babak pertama lewat gol Daniel James.

Namun Tottenham Hotspur di babak kedua langsung menaikkan tempo bermainnya dan sukses melesakan dua gol ke gawang Leeds United lewat aksi Pierre-Emile Hojbjerb dan Sergio Reguilon.

Kemenangan Tottenham atas Leeds sekaligus menandai debut positif Antonio Conte sejak kembali ke ranah Liga Inggris.

Baca juga: Hot Liga Inggris! Manchester United Gelar Pertemuan Darurat, Romano: Solskjaer Dipecat Setan Merah

Baca juga: Update Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris: Man Utd dan Arsenal Kalah, Tim Gerrard Menang

Gelandang Tottenham Hotspur asal Denmark, Pierre-Emile Hojbjerg (tengah), menembak melewati kiper Leeds United Illan Meslier untuk mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021. ADRIAN DENNIS / AFP
Gelandang Tottenham Hotspur asal Denmark, Pierre-Emile Hojbjerg (tengah), menembak melewati kiper Leeds United Illan Meslier untuk mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021. ADRIAN DENNIS / AFP (ADRIAN DENNIS / AFP)

Gol itu juga menjadi yang pertama bagi Reguilon sekaligus menandai efek  Antonio Conte yang khas dengan serangan dari melalui pemain sayapnya.

Conte adalah pengatur tugas yang tangguh menurut BBC, melatih para pemainnya dengan keras dalam latihan saat dia berusaha membawa mereka (timya) ke tigkat kebugaran yang dia tuntut.

Bek sayap Tottenham, Sergio Reguilon menggambarkan sesi latihan di bawah asuhan  Antonio Conte selama jeda internasional sebagai 'minggu terburuk dalam hidupnya".

Namun proses dan kerja keras tidak akan pernah membohongi hasil, hadiahnya ada gol  Liga Inggris pertama dan kemenangan untuk timnya atas Leeds.

"Saya yang paling bahagia di dunia ini," kata Reguilon usai pertandingan kepada Sky Sports, diutip dari BBC.

 
"Ini gol pertama saya di  Liga Inggris dan kami mendapatkan tiga poin. Sekarang kami melanjutkannya.

"Ketika kami menyerang, saya harus memiliki mentalitas striker, itulah yang diinginkan manajer (Conte). Sekarang, saya merasa mati, tetapi saya juga sangat senang," pungkasnya.

Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane melakukan umpan silang pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021. ADRIAN DENNIS / AFP
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane melakukan umpan silang pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021. ADRIAN DENNIS / AFP (ADRIAN DENNIS / AFP)

Hal yang sama diterapkan Conte bersama Tottenham, sebelumnya dia pernah melakukan di Chelsea dan Inter Milan untuk merengkuh trofi.

Saat di Chelsea, Marcos Alonso menjadi bintang Conte ketika itu, sedangkan di Inter Milan ada Achraf Hakimi yang kini bermain untuk PSG.

Sebuah pemandangan berbeda tampak dalam pertandingan tersebut, meski bermain di hadapan publik sendiri, Tottenham tertekan selama babak pertama.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved