Breaking News:

Berita Denpasar

Dalam Sehari, BPBD Kota Denpasar Tangani 3 Peristiwa Lakalantas

Akibat kecelakaan itu, Ni Ketut AD mengalami luka lecet pada pipi kiri, lecet pada pergelangan tangan dan lecet pada lutut kanan

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
BPBD Kota Denpasar.
BPBD Kota Denpasar saat menangani korban lakalantas di wilayah Denpasar, Senin 22 November 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Selama satu hari tepatnya Senin 22 November 2021, BPBD Kota Denpasar melaporkan ada tiga kejadian kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang ditangani.

Kejadian pertama terjadi di Jalan Diponegoro depan restoran Pizza Hut, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali sekitar pukul 07.43 wita.

Seorang perempuan berinisial Ni Ketut AD berusia 43 tahun asal Jalan Tukad Batu Agung, Denpasar mengalami lakalantas tunggal.

Akibat kecelakaan itu, Ni Ketut AD mengalami luka lecet pada pipi kiri, lecet pada pergelangan tangan dan lecet pada lutut kanan.

Baca juga: Pembukaan Rapat Paripurna DPRD Denpasar, Jaya Negara Sampaikan Ranperda APBD Tahun 2022

Perempuan asal Denpasar itu pun mendapatkan perawatan di lokasi kecelakaan lalu lintas.

Selanjutnya pada pukul 12.45 wita, kejadian lakalantas terjadi di Jalan Teuku Umar depan Mall Level 21, Banjar Eka Sila, Dauh Puri Kelod, Denpasar Barat, Kota Denpasar.

Seorang pria berinisial YEP berusia 43 tahun yang merupakan driver ojek online juga mengalami lakalantas tunggal.

Diduga, YEP mengalami kecelakaan lalu lintas karena linglung dan lemas saat berkendara, saat jatuh ia sempat pingsan dan mengalami luka lecet lalu dirujuk ke RSUP Sanglah, Denpasar.

Sementara itu, pada Senin malam atau pukul 22.10 wita, kejadian lakalantas juga terjadi di Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved