Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

UPDATE Kasus Subang: Polda Jabar Akan Panggil Yosef Besok, hingga Dugaan Pelaku Orang Terdekat

Update Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polda Jabar akan panggil Yosef besok

Tribun Jabar / Dwiki Maulana
Yosef dan kuasa hukumnya saat penuhi panggilan penyidik Satreskrim Polres Subang di Mapolres Subang, Selasa (9/11/2021) lalu. 

TRIBUN-BALI.COM – Kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang hingga kini belum menemukan titik terang.

Pada kasus pembunuhan Subang nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu pun menjadi korban.

Yang terbaru adalah, Polda Jabar akan memanggil Yosef, suami Tuti dan Ayah dari amalia.

Dilansir Tribun-Bali.com dari TribunJabar.id pada Rabu, 24 November 2021 dalam artikel berjudul UPDATE Kasus Subang Setelah 3 Bulan, Yosef Dipanggil Penyidik Ditreskrimsus Polda Jabar, rencananya, Yosef akan dipanggil penyidik Ditreskrimsus Polda Jabar pada Kamis, 25 November 2021.

Seperti diberitakan, kasus pemebunuhan Subang ini mulai ditangani Polda Jabar sejak diambil alih dari Polres Subang pada 15 November 2021.

Kuasa hukum Yosef (55), Rohman Hidayat, membenarkan kliennya akan kembali dipanggil penyidik dari Polda Jabar Kamis, 25 November 2021 besok.

"Besok jam 9-an atau jam 10 klien kami kembali mendapatkan undangan pemanggilan yang langsung suratnya dari Polda Jabar," ucap Rohman Hidayat.

Kendati demikian, pihak kuasa hukum Yosef masih belum mengetahui maksud dari tujuan pemanggilan dari kliennya yang diundang langsung oleh penyidik dari Polda Jabar.

"Kami masih belum tahu maksud tujuan penyidik yang kembali memanggil Pak Yosef, kabarnya bukan hanya Pak Yosef saja yang dipanggil ada juga saksi lain yang mendapatkan undangan pemanggilan besok," katanya.

Pihak kuasa hukum Yosef juga mengungkapkan bahwa saat ini pemanggilan dari kliennya langsung menggunakan surat atas nama Polda Jabar dan sudah tidak lagi mengatasnamakan Polres Subang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved