Breaking News:

Indonesia Open 2021

Anders Antonsen Cedera, Jonatan Christie Melangkah Mulus ke Semi Final Indonesia Open 2021

Pebulutangkis asal Denmark Anders Antonsen memutuskan mengundurkan diri dari turnamen bulutangkis SimInvest Indonesia Open 2021.

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Harun Ar Rasyid
AFP/CLAUS FISKER
Jonatan Christie dari Indonesia merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

Jojo Tetap Berlatih Meski Laga Lawan Antonsen Batal

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Duel seru yang akan mempertemukan Wakil tuan rumah, Jonatan Christie melawan Anders Antonsen sejatinya akan digelar hari ini, Jumat, 26 November 2021. 

Namun, pertandingan ini batal digelar seteleh pebulutangkis asal Denmark tiba-tiba mengundurkan diri. 

Pebulutangkis asal Denmark Anders Antonsen memutuskan mengundurkan diri dari turnamen bulutangkis SimInvest Indonesia Open 2021.

Ini terjadi karena unggulan ketiga ini tengah mengalami masalah di bagian otot dada.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) yang menyebut runner-up Daihatsu Indonesia Masters 2021 itu harus beristirahat.

Antonsen pun tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Pernyataan mundurnya Antonsen bisa dikatakan mendadak karena hal itu terjadi beberapa jam menjelang laga melawan wakil tuan rumah Jonatan Christie di babak perempatfinal turnamen.

"Anders Antonsen (Denmark) mengundurkan diri dari Indonesia Open 2021 seusai mengalami masalah di bagian otot dada. Pebulutangkis peringkat ketiga dunia itu disarankan untuk tidak melanjutkan pertandingan," tulis pernyataan BWF dalam keterangannya, Jumat (26 November 2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved