Breaking News:

Berita Denpasar

Hendak Nyalip, Muhdor Justru Tertabrak dan Terseret Mobil hingga Tewas di Jalan Gatsu Barat Denpasar

Menurut Kanit Gakkum (Laka) Satlantas Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, pihaknya sudah melakukan penyelidikan terkait insiden yang menewaskan Muhdor

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Tribun Bali saat meninjau lokasi dimana kejadian lakalantas yang mengakibatkan korban Muhdor meninggal dunia pada Sabtu 27 November 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pihak kepolisian Unit Laka Satlantas Denpasar telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa kecelakaan pada Sabtu 27 November 2021.

Menurut Kanit Gakkum (Laka) Satlantas Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, pihaknya sudah melakukan penyelidikan terkait insiden yang menewaskan Muhdor berusia 24 tahun.

"Sudah ditindak lanjuti, saksi dan pengemudi mobil sudah dimintai keterangan," ujar Iptu Ni Luh Tiviasih, Sabtu 27 November 2021.

Lebih lanjut, Iptu Tivi menjelaskan insiden yang terjadi pada Sabtu pagi sekitar pukul 09.00 wita itu mengakibatkan Muhdor asal Banyuwangi, Jawa Timur meninggal dunia.

Baca juga: UPDATE Covid-19 di Denpasar: Kasus Positif Bertambah 3 Orang dan Satu Pasien Sembuh

Diduga karena korban kurang berhati-hati saat berkendara atau melintasi Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Barat, Kota Denpasar, Bali.

Menurut Kanit Gakkum atau Kanit Lakalantas, Muhdor yang melintas menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion putih plat P 6181 TJ melaju dari arah barat ke timur.

Korban lalu mengambil laju kanan untuk menyalip mobil box plat DK 8198 TD.

Namun tanpa disadarinya, didepan ada sepeda motor yang hendak menyebrang menuju SPBU sebelah timur Hotel Neo, Denpasar.

Korban lalu mencoba menghindar ke sisi kiri atau tengah Jalan Gatsu Barat, akan tetapi ia sempat bersenggolan dengan sepeda motor sebelum akhirnya tertabrak mobil box yang korban salip.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved