Breaking News:

Berita Denpasar

UPDATE - Lakalantas di Gatsu Barat Denpasar, Pengendara Meninggal Seusai Tertabrak Mobil Box

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di seberang SPBU atau sebelah timur Hotel Neo, Jalan Gatot Subroto Barat, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu

BPBD Kota Denpasar
Petugas BPBD Kota Denpasar mengecek kondisi korban M yang mengalami laka lantas di Jalan Gatot Subroto Barat, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu 27 November 2021 pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di seberang SPBU atau sebelah timur Hotel Neo, Jalan Gatot Subroto Barat, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu 27 November 2021 pagi.

Insiden laka lantas tersebut bahkan membuat satu orang pengendara sepeda motor yakni Muhdor atau inisial M berusia 24 tahun kehilangan nyawanya.

Menurut informasi yang Tribun Bali dapatkan, ada dugaan korban tertabrak lalu terlindas mobil box yang sama-sama melintas di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Barat.

Baca juga: Instansi Gabungan Bicarakan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam, Ini Kata Kapolresta Denpasar

Mengenai peristiwa ini, Kanit Gakkum (Laka) Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih membenarkan hal tersebut.

"Iya MD (meninggal dunia), kejadiannya tadi jam 9 pagi," ujar Iptu Tiviasih dikonfirmasi terpisah, Sabtu 27 November 2021.

Diketahui, korban M yang meninggal dunia tersebut berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur yang saat itu melaju dari arah barat menuju ke timur.

Dalam keterangannya melalui sambungan telepon, Tiviasih menjelaskan ada dua sepeda motor dan satu mobil box yang bergerak dari arah bersamaan.

Baca juga: BREAKING NEWS Lakalantas di Gatsu Barat Denpasar, Pria Asal Banyuwangi Tewas di TKP

Saat melaju, salah satu sepeda motor hendak menyebrang ke arah SPBU, korban yang saat itu kaget melihat sepeda motor di depannya hendak berbelok langsung bergerak ke kiri.

Iptu Tiviasih menyebut, saat menghindari sepeda motor yang berbelok ke arah kanan atau menuju SPBU tiba-tiba langsung tertabrak mobil box yang melaju dari arah bersamaan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved