Berita Denpasar

BREAKING NEWS Lakalantas di Gatsu Barat Denpasar, Pria Asal Banyuwangi Tewas di TKP

korban terjatuh dari sepeda motornya usai menghindari orang yang menyebrang ke pom bensin, setelah terjatuh kemudian terhantam sebuah mobil box.

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Noviana Windri
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi tewas 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Peristiwa nahas menimpa, Muhdor (24), yang tewas di tempat kejadian perkara (TKP) usai terlibat kecelakaan lalu lintas di depan Hotel Neo, Jalan Gatot Subroto Barat, Kota Denpasar, Bali, pada Sabtu 27 November 2021.

Menurut keterangan sumber Tribun Bali di TKP menuturkan, bahwa korban terjatuh dari sepeda motornya usai menghindari orang yang menyebrang ke pom bensin, setelah terjatuh kemudian terhantam sebuah mobil box.

"Korban jatuh ke tengah datang mobil box mungkin ngebut, korban posisi berada di bawah mobil box," tutur sumber Tribun Bali.

Korban yang awalnya belum diketahui kondisi tanda-tanda vitalnya, setelah diperiksa petugas medis ambulans Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar dari Pos Graha Sewaka Dharma, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Saya sampai di TKP korban sudah dalam kondisi di pinggir, kami lakukan pengecekan tanda-tanda vital, kondisi 810 (meninggal dunia,-red) dengan kondisi keluar busa dari hidung dan mulut korban, pupil melebar,  nadi tidak teraba, terdapat luka lecet di kedua lengan dan bagian perut menurut saksi di TKP korban terlindas di bagian perut oleh mobil box," papar petugas medis BPBD Denpasar, Ni Putu Isma Diarthi kepada Tribun Bali.

Baca juga: Dalam Sehari, BPBD Kota Denpasar Tangani 3 Peristiwa Lakalantas

Baca juga: Ops Zebra Agung 2021 Dimulai, Libatkan 120 Personel Polresta Denpasar Tekan Lakalantas & Pelanggaran

Baca juga: Diduga Mabuk, Seorang Pria Asal Jembrana Alami Lakalantas di Depan Terminal Ubung

Selanjutnya, petugas medis berkoordinasi untuk mengerahkan ambulans jenazah, kemudian pria asal Desa Tulungrejo, Glenmore, Banyuwangi yang sudah dalam kondisi meninggal dunia itu dievakuasi menuju kamar jenazah Rumah Sakit Sanglah.

"Kami berkoordinasi dengan ambulan jenazah mahendradatta untuk mengevakuasi ke rumah sakit," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved