Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

News Update Kasus Pembunuhan Subang: Ada Kejanggalan dan Yosef Ditanyai 39 Pertanyaan Polisi

Pihak kepolisian masih terus berupaya maksimal untuk mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat

Editor: Ady Sucipto
Tribun Jabar / Dwiki Maulana
Polisi kembali mendatangi lokasi perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu di Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Rabu 15 September 2021. Terbaru, Kasus Subang sudah dilimpahkan penanganannya ke Polda Jabar. 

TRIBUN-BALI.COM, SUBANG – Pihak kepolisian masih terus berupaya maksimal untuk mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, yang sampai hari ini belum ditemukan.

Berdasarkan hasil penyelidikan, pihak kepolisian justru menemukan beberapa kejanggalan dari terduga pelaku perampasan nyawa ibu dan anak di Subang.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu sendiri telah berjalan lebih dari tiga bulan lamanya.

Dari pihak kepolisian sejauh ini sudah mengantongi terduga para pelaku kasus Subang namun mereka memilih lebih berhati-hati soal menetapkan.

Polisi terakhir meminta keterangan dari Yosef Hidayah, suami Tuti Suhartini yang tak lain korban meninggal kasus Subang tersebut.

Dalam pemeriksaan di Mapolda Jabar, Kamis (25/11/2021) lalu, Yosef ditanya mengenai keberadaan nasi goreng di rumah Tuti serta puntung rokok.

Ditengarai ada orang yang datang setelah Yosef meninggalkan rumah untuk pergi ke rumah istri sirinya di malam pembunuhan itu.

Rohman Hidayat kuasa hukum Yosef yang mendampingi saat pemeriksaan mengatakan, kliennya itu ditanya soal nasi goreng di TKP kasus Subang pada 17 Agustus 2021 atau malam sebelum hari kejadian.

Saat itu, penyidik menunjukkan foto meja makan yang terdapat nasi goreng dan makanan lain.

"39 pertanyaan untuk Pak Yosef, salah satunya yaitu terkait dengan adanya nasi goreng dan makanan dengan bungkus aluminium foil," ujar Rohman Hidayat, Jumat (26/11/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved