Breaking News:

Berita Gianyar

Massa Guwang Kehujanan di PN Gianyar, Sempat berteduh Lalu Pentaskan Tari Barong

Namun begitu hujan reda, mereka pun kembali turun ke jalanan, menarikan tari barong sebagai ciri khas seni tari di Kecamatan Sukawati

Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Massa Desa Adat Guwang, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali berteduh saat tiba di Pengadilan Negeri Gianyar, Senin 29 November 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Massa Desa Adat Guwang, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali sempat tidak bisa beraksi ketika mengawal prajuru setempat ke Pengadilan Negeri Gianyar, Senin 29 November 2021.

Sebab saat itu, kawasan Gianyar turun hujan lebat.

Mereka pun sempat berteduh di rumah makan dan di bawah terpal.

Namun begitu hujan reda, mereka pun kembali turun ke jalanan, menarikan tari barong sebagai ciri khas seni tari di Kecamatan Sukawati.

Baca juga: Tjok Kusuma Yuda Pamitan dengan Bupati Gianyar, Resmi Mundur Sebagai Perbekel Pejeng

Sebelum massa Guwang tiba di PN Gianyar, mereka sudah terlihat berkonvoi dengan melintas di Jalan Raya Buruan ke arah Bitera.

Massa yang datang begitu banyak, dengan memakai kendaraan roda empat dan roda dua, mendapatkan atensi dari aparat kepolisian.

Dimana hampir di setiap persimpangan jalan menuju PN Gianyar, polisi terlibat berjaga mengatur lalu lintas, dalam mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Namun saat itu,  sekitar pukul 10.30 Wita, langit di Kota Gianyar mendung tebal.

Tidak berselang lama, ketika warga Guwang tiba di PN Gianyar, hujan lebat pun turun.

Lantaran piranti yang mereka bawa sensitif terhadap air, mereka pun menunggu hujan reda, dengan berteduh di bawah  warung makan sebelah PN Gianyar, sementara sound system yang ditaruh di atas mobil kap terbuka, ditutup dengan terpal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved