Breaking News:

Berita Tabanan

Pemkab Tabanan Kembali Salurkan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas, Bupati Sanjaya Apresiasi

Kepala Dinas Sosial P3A Tabanan beserta OPD Terkait, Perbekel dan penerima bantuan serta seluruh relawan Dinas Sosial P3A yang aktif bergerak membantu

ist
I Komang Gede Sanjaya bersama Ketua K3S Tabanan, Ny Rai Wahyuni Sanjaya kembali menyalurkan bantuan layanan Atensi Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Penyandang Disabilitas (BBRVPD) Cibinong 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya bersama Ketua K3S Tabanan, Ny Rai Wahyuni Sanjaya kembali menyalurkan bantuan layanan Atensi Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Penyandang Disabilitas (BBRVPD) Cibinong, bersama dengan Dinas Sosial di Rumah Jabatan Bupati Tabanan, Senin 6 Desember 2021.

Hal ini bertujuan agar lebih dekat ke masyarakat.

Dalam kegiatan sosial ini nampak hadir Sekda Tabanan, Ketua DWP, Kepala Dinas Sosial P3A Tabanan beserta OPD Terkait, Perbekel dan penerima bantuan serta seluruh relawan Dinas Sosial P3A yang aktif bergerak membantu masyarakat. 

Bupati Sanjaya memberikan apresiasi luar biasa terhadap diluncurkannya program-program inovatif dan kerjasama yang sangat baik antara Dinas Sosial dan juga didukung oleh berbagai pihak, meskipun masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

Apresiasi tersebut diberikan meskipun dalam kondisi pandemi namun tetap aktif memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya penyandang disabilitas.

Baca juga: DPRD Karangasem Gelar Reses Sidang II Tahun 2021

Baca juga: TERKINI KASUS SUBANG: Danu Bisa Bernapas Lega, Alat Bukti Ini Sudutkan Oknum Banpol, Taufan: Periksa

Baca juga: SE Belum Diturunkan, Guru di Badung Bingung Terkait Libur Semester Ganjil

Sehingga kegiatan sosial ini menjadi tugas yang berimbang antara pemerintah dengan peran serta dunia usaha dan masyarakat serta penerima manfaat itu sendiri.  

Sesuai dengan Visi Tabanan, Nangun Sat Kerthi Loka Bali, yang di dalamnya menyangkut Jana kertih, sebagaimana Pemerintah senantiasa membantu khususnya di bidang tenaga kerja dan jaminan sosial.

Semua kebaikan dan nilai sosial yang saling terintegrasi secara sekala dan niskala. Suatu jaminan bagi masyarakat untuk menjadi Aman, Unggul dan Madani.

Sanjaya menyampaikan, peran K3S sebagai mitra pemerintah sangatlah besar.

Melalui kegiatan yang sangat menyentuh langsung ke masyarakat, diharapkan mampu menjadi ibunya para penyandang disabilitas di kabupaten Tabanan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved