Breaking News:

Berita Buleleng

DPW NasDem Bali Targetkan Buleleng Dapat 9 Kursi Dewan Saat Pemilu 2024

Seluruh kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang ada di Kabupaten Buleleng, Bali, diminta untuk mulai menatap perhelatan pesta demokrasi pada 2024

Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Ketua DPW NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat usai melantik puluhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 9 kecamatan di Kabupaten Buleleng, Bali, Senin 6 Desember 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, BULELENG - Seluruh kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang ada di Kabupaten Buleleng, Bali, diminta untuk mulai menatap perhelatan pesta demokrasi pada 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat, usai melantik puluhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 9 kecamatan di Kabupaten Buleleng, Bali, Senin 6 Desember 2021.

Julie menyebut, pada Pemilu 2024, DPW memang target untuk meningkatkan jumlah kursi dewan di provinsi maupun kabupaten dari jumlah yang ada saat ini.

Dimana, khusus untuk di tingkat kabupaten, khususnya di Kabupaten Buleleng ditargetkan minimal enam hingga 9 kursi di DPRD.

Sementara di DPR RI, kata Julie, juga minimal ada satu orang.

Baca juga: Dapat Tugas Khusus dari Surya Paloh, Gus Oka Kembali Aktif di NasDem Bali

"Di Kabupaten Buleleng sekarang kan ada 5, berarti target 2024 minimal harus 6, atau maksimal 9 orang," katanya

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Buleleng Made Suparjo mengaku, siap memenuhi target yang diberikan DPW NasDem Bali di tahun 2024 nanti.

Bahkan Suparjo berjanji bakal membawa Partai NasDem berada di urutan 3 besar khusus Kabupaten Buleleng.

“Ada banyak tokoh siap ke provinsi, sehingga target 2 orang DPRD itu bisa nanti kami wujudkan," katanya.

Suparjo menyebut, pada Pemilu 2019 lalu, hanya Daerah Pemilihan (Dapil) Sukasada yang gagal.

Namun di tahun 2024, pihaknya yakin NasDem bisa menyapu bersih, meloloskan anggota DPRD di semua dapil yang ada di Kabupaten Buleleng.

"Kami sudah siap untuk Sukasada, sehingga semua dapil ada DPRD (dari NasDem). Kami punyai target 9 kursi DPRD Buleleng," tuturnya.

(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved