Breaking News:

Sponsored Content

BNI Wilayah 08 (Bali, NTB & NTT) Raih Penghargaan Platinum di Ajang BUMN CSR Award Bali

Selama 4 tahun BNI tidak pernah absen ikut serta dalam ajang tersebut, ini menjadi bukti konsistensi BNI dalam kepedulian dan pemberdayaan masyarakat

istimewa
BNI Wilayah 08 (Bali, NTB & NTT) meraih penghargaan pada ajang penganugerahan BUMN CSR Award 2021 Provinsi Bali yang diselenggarakan oleh Forum BUMN CSR Award di Inna Bali Heritage Hotel, Selasa (7/12/2021). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – BNI Wilayah 08 (Bali, NTB & NTT) kembali meraih penghargaan pada ajang penganugerahan BUMN CSR Award 2021 Provinsi Bali yang diselenggarakan oleh Forum BUMN CSR Award di Inna Bali Heritage Hotel, Selasa (7/12/2021).

Agenda bergengsi itu kini diikuti oleh 22 BUMN dan baru tujuh perusahaan yang mampu meraih kategori Platinum setelah mendapatkan kategori Gold empat kali berturut – turut, salah satunya penghargaan diberikan kepada BNI Wilayah 08 (Bali, NTB & NTT).

Selama 4 tahun BNI tidak pernah absen ikut serta dalam ajang tersebut, ini menjadi bukti konsistensi BNI dalam kepedulian dan pemberdayaan masyarakat.

“Sebagai perusahaan BUMN yang salah satu perannya sebagai agent of development kami dituntut untuk senantiasa memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah dan di sisi lain kami juga memiliki tanggung jawab untuk turut berkontribusi dalam peningkatan perekonomian di masyarakat melalui program CSR,” kata Mustaqiem, Wakil Pemimpin BNI Wilayah 08 (Bali, NTB & NTT).

BNI Wilayah 08 (Bali, NTB & NTT) meraih penghargaan pada ajang penganugerahan BUMN CSR Award 2021 Provinsi Bali yang diselenggarakan oleh Forum BUMN CSR Award di Inna Bali Heritage Hotel, Selasa (7/12/2021).
BNI Wilayah 08 (Bali, NTB & NTT) meraih penghargaan pada ajang penganugerahan BUMN CSR Award 2021 Provinsi Bali yang diselenggarakan oleh Forum BUMN CSR Award di Inna Bali Heritage Hotel, Selasa (7/12/2021). (istimewa)

Baca juga: BNI Serahkan Hadiah pasti untuk Merchant Loyalnya

Ia berharap, penghargaan ini mampu memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat dan menjadi motivasi bagi BNI untuk membuat program – program berkelanjutan di masa yang akan datang.

Tahun 2021 program tanggung jawab sosial (TJSL) BNI  fokus pada pemberdayaan masyarakat paska Pandemi Covid–19 dengan program-program utama diantaranya bidang Keagamaan seperti bantuan Paket Pangan setiap hari besar Keagamaan, bidang Kesehatan seperti bantuan paket vitamin untuk penanggulangan Covid-19, PCR dan mobil ambulance,  serta bidang pelestarian alam seperti bantuan bibit pohon dan program smart farming petani muda.

Secara khusus, Arya Wedakarna pada saat penyerahan penghargaan  menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan BNI dalam mempertahankan penghargaan yang diperoleh serta meraih platinum award dalam BUMN CSR Award 2021.

“Selamat kepada BNI atas prestasinya yang meraih platinum dalam ajang BUMN CSR Award 2021, terus maju dan menjadi teladan di Indonesia,” ungkapnya.

Secara khusus dalam Ajang BUMN CSR Award Bali, tim penilai melaksanakan visitasi untuk memperoleh konfirmasi dari masing – masing BUMN atas program yang dilaksanakannya sejak 2 September lalu. Adapun kategori yang dinilai memiliki 7 indikator yakni ekonomi, sosial, lingkungan, hukum, social media, hospitality dan Covid -19.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved